Horoskop 15 - 21 Agustus 2011

horoskop
Sumber :
  • inmagine

TAURUS
Saling pengertian sangat dibutuhkan pada hubungan Anda dan pasangan yang sedang hambar. Coba untuk saling terbuka. Jangan pernah mendahulukan kegiatan pribadi Anda dalam bekerja. Loyalitas Anda sedang dituntut di perusahaan. Hati-hati dengan perubahan kondisi tubuh. Periksakan dan konsultasi gangguan yang terjadi pada dokter.

Cinta: Perlu Pengorbanan
Keuangan: Bisa ditabung
Kesehatan: Flu ringan

GEMINI
Sepertinya hati Anda sedang bimbang dengan hadirnya orang ketiga dalam hubungan. Hati -hati karena potensial merusak hubungan Anda. Perlu banyak penyegaran dalam kondisi saat ini yang memerlukan team work yang kuat. Anda harus segera merombak divisi. Anda dituntut untuk lebih memerhatikan kesehatan yang mulai menurun. Gunakan waktu istirahat sebaik mungkin. Usahakan untuk mengatur pola makan Anda.

Cinta: Masih tahap pencarian
Keuangan: Kurang modal
Kesehatan: Sakit mata

CANCER
Perlihatkan sikap Anda yang baik walau hubungan telah berakhir. Jangan terlalu terbawa perasaan berlebihan. Biasa saja. Hasil yang tertunda pada tahun lalu harusnya Anda jadikan pelajaran pada tahun ini. Coba untuk lebih semangat dalam bekerja. Jangan memaksakan untuk terus beraktivitas hingga larut malam. Ini akan membuat Anda rawan terserang penyakit.
 
Cinta: Pahami sifatnya
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Gangguan gusi

LEO
Sepertinya, lebih baik berteman daripada memaksakan untuk menjalin hubungan khusus yang sensasional. Lakukan yang terbaik pada tahun ini untuk pekerjaan Anda. Demi nama baik perusahaan Anda, jangan lalaikan tugas itu. Anda perlu jadwal ulang rencana untuk berkonsultasi dengan dokter. Jangan terlalu lama menundanya.

Cinta: Makin sayang
Keuangan: Cari pinjaman
Kesehatan: Perhatikan gizi seimbang

VIRGO
Terlalu banyak permintaan dari pasangan. Coba untuk sedikit menahan emosi, jangan terlalu diambil pusing. Tapi, cari solusinya. Sangat dipastikan karier Anda tidak akan berkembang apabila Anda tidak melakukan perubahan apapun dalam pola kerja Anda. Kondisi tubuh mengalami gangguan, kelebihan kolesterol. Hal ini karena Anda kurang memerhatikan jenis makanan> Waspada penyakit berbahaya.

Cinta: Kurang bergairah
Keuangan: Lunasi utang
Kesehatan: Nyeri di dada

LIBRA
Persiapan Anda belum terlalu matang untuk menempuh hidup baru, karena satu sama lain masih mementingkan diri
sendiri. Coba sama-sama koreksi diri. Jangan sia-siakan waktu yang belakangan ini kurang dihargai. Hari ini adalah saat terbaik untuk melakukan sesuatu yang lebih berharga. Kembalikan semangat kerja Anda. Sepertinya Anda kekurangan vitamin, terutama vitamin C, yang membuat daya tahan tubuh lemah dan mudah terserang sakit.

Cinta: Hampir Putus
Keuangan: Lebih boros
Kesehatan: Sakit gigi

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

7 Rahasia Google

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang
Qin Huilan

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Qin Huilan tengah menyita perhatian, terutama di dunia fashion. Ia adalah wanita yang menempuh perjalanan luar biasa dari pecinta fashion hingga jadi model di usia tua.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024