Film Kera Jajah Bumi Masih Berjaya

Film Rise Of The Planet Of Apes
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Film 'Rise of the Planet of the Apes' kokoh bertengger di puncak box office Amerika Serikat (AS), selama dua pekan berturut-turut. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, film yang dibintangi Tom Felton ini berhasil meraup pendapatan US$27,5 juta atau setara dengan Rp234,7 miliar pada pekan kedua pemutarannya.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Film 'Rise of the Planet of the Apes' mengisahkan bagaimana makhluk primata mulai berevolusi dan mengambil alih bumi dari manusia. Film ini disambut baik para kritikus karena dinilai lebih pintar ketimbang rata-rata film musim panas. Film tersebut menampilkan efek visual manusia dengan kera yang mengesankan.

"Teknologi sebenarnya berjasa menampilkan cerita yang sangat bagus, kuat, dan emosional," kata Eksekutif Distribusi Fox, Chris Aronson seperti dikutip kantor berita Associated Press (AP).

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Sementara itu di posisi kedua, terdapat film 'The Help'. Film yang dibintangi Emma Stone tersebut meraih pendapatan US$25,5 juta atau setara dengan Rp217,7 miliar di pekan perdana pemutarannya. Adapun film 'Final Destination 5' berhasil menempati posisi tiga.

Peringkat film 'Cowboys & Aliens' yang sempat memuncaki box office dua pekan lalu semakin turun. Saat ini, film yang dibintangi Daniel Craig dan Harrison Ford berada di posisi enam.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Berikut adalah 10 daftar film box office di AS dan Kanada:

1. 'Rise of the Planet of the Apes'
2. 'The Help'
3. 'Final Destination 5'
4. 'The Smurfs'
5. '30 Minutes or Less'
6. 'Cowboys & Aliens'
7. 'Captain America: The First Avenger'
8. 'Crazy, Stupid, Love'
9. 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2'
10. 'The Change-Up'

Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024