Irwansyah Bingung Gara-gara 'Mudik'

Irwansyah
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Mudik atau pulang kampung menjadi tradisi masyarakat Indonesia saat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Tapi tradisi mudik ternyata tidak pernah dirasakan oleh pesinetron dan penyanyi Irwansyah. Alhasil, dia pun dibuat bingung saat harus berperan di film "Mudik Lebaran'.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Suami Saskia Sungkar ini merasa kesulitan saat memerankan karakternya di film tersebut. Sebagai orang Betawi, Irwansyah tak pernah melakukan tradisi mudik.

“Sejujurnya gue belum pernah mudik, karena gue orang Betawi asli. Jadi pas ada film ini, kebetulan filmnya juga dadakan banget. Aku harus nanya ke teman-teman, gimana mudik, mereka yang ngerti gimana gelisahnya,” kata Irwansyah saat ditemui di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

Bahkan bukan hal yang mudah bagi Irwan memerankan karakter sebagai pemudik. Beruntungnya, kata Irwan syuting film terbarunya tersebut sudah selesai 2 hari menjelang puasa. Dia sempat khawatir, jika syuting dilakukan saat bulan puasa, takut ekspresinya tidak maksimal.

Berkat film 'Mudik Lebaran', mantan kekasih Acha Septriasa ini bisa merasakan bagaimana susahnya menjalani aktivitas mudik. Menurut Irwan, melakukan aktivitas pulang kampung sangat menguras pikiran.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Mulai harus memikirkan bagaimana caranya bisa tiba di kampung halaman, repotnya menyiapkan oleh-oleh hingga pusing melihat riuhnya para pemudik.

“Bukan sesuatu yang mudah. Di (film) mudik ini kita rasain betapa susahnya mudik. Melihat orang mudik saja udah pusing," ungkapnya.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Tiga orang yang diduga membunuh R (35), wanita yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan ditangkap. R diketahui warga

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024