Selamat Setelah Paku 10 Cm Menancap di Kepala

foto sinar x paku di kepala
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Secara ajaib, seorang pekerja konstruksi berhasil selamat dari kecelakaan yang mengakibatkan paku sepanjang 10 cm menancap pada tempurung kepalanya dan hampir mengenai otaknya.

Saat itu, pria asal Texas yang tidak ingin disebutkan namanya ini harus bekerja dengan pistol paku. Namun secara tidak sengaja, ia menembakkannya ke kepala.

Kecelakaan ini dapat membuatnya lumpuh atau bahkan meninggal. Namun, keberuntungan masih berada di pihaknya. Ia berhasil selamat dan saat ini berada dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi darurat untuk mengambil paku dari kepalanya.

Dr. Rob Dickerman, ahli bedah saraf dari Medical City Plano yang menanganinya mengatakan kepada Fox News bahwa ia tidak boleh melakukan kesalahan sedikit pun saat operasi.

"Jika saya melakukan kesalahan, meleset satu milimeter pun dapat menjadi bencana," ujarnya, dikutip Daily Mail. Untungnya, operasi berjalan dengan sukses.

"Dia bangun dan dalam keadaan baik. Hasil pemindaian pun tampak bagus," ia menambahkan. Menurutnya, tengkorak pria itu telah bertindak dengan cara yang sama dengan sepotong kayu dan berhasil menahan laju paku tersebut. (umi)

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat
Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024