Nazaruddin Ditangkap, Rosa Makin Percaya Diri

Mindo Rosalina Manulang
Sumber :
  • ANTARA/ Fanny Octavianus

VIVAnews - Ada yang berbeda dari terdakwa kasus suap proyek wisma atlet Mindo Rosalina Manulang, anak buah Muhammad Nazaruddin di PT Anak Negeri. Paska bosnya tertangkap, Rosa yang biasanya tertutup kini tampil lebih percaya diri (PD) di hadapan awak media.

Rosa yang biasanya diam dan seolah menghindari wartawan, sekarang lebih berani angkat bicara. Ditemui usai persidangan di Pengadilan Tipikor, Rosa yang mengenakan baju terusan warna merah dengan santai melayani pertanyaan yang disampaikan wartawan.

Padahal, pada persidangan sebelumnya bawahan Nazaruddin di Permai Group tersebut kerap menolak diwawancara dan justru melakukan aksi tutup mulut. Namun usai persidangan kali ini, satu per satu pertanyaan yang ditanyakan wartawan dijawab Rosa tanpa keraguan.

"Ayo nanya apa lagi," kata Rosa ramah di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat 19 Agustus 2011.

Dalam kasus suap proyek wisma atlet, Rosa selaku Direktur Pemasaran PT Anak Negeri didakwa sebagai pihak pemberi. Ia bersama Manager Pemasaran PT Duta Graha Indah (DGI), Mohammad El Idris diduga telah memberikan suap berupa cek senilai Rp3,2 miliar kepada Sesmenpora Wafid Muharam. Pemberian cek tersebut diduga sebagai success fee atau komisi atas pemenangan PT DGI sebagai pelaksana proyek wisma atlet senilai Rp191,6 miliar. (umi)

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi
Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024