Rosa: Istri Nazaruddin Ikut Bekerja

Paspor istri politisi Demokrat M Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni
Sumber :
  • VIVAnews/Aries Setiawan

VIVAnews - Terdakwa kasus suap Wisma Atlet Sea Games di Jaka Baring, Palembang,  Mindo Rosalina Manulang, membantah pernyataan Muhammad Nazaruddin bahwa istrinya Neneng Sri Wahyuni hanya ibu rumah tangga biasa dan tidak tahu apa-apa dalam kasus tersebut.

"Ya kalau beliau [Neneng] kan memang kerja juga," kata Rosa, panggilan Rosalina, usai menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat 19 Agustus 2011.

Namun, Rosa enggan menyebut jabatan dan tempat Neneng bekerja selama ini. Rosa mengatakan posisi dan peran Neneng sudah dijelaskan di muka persidangan beberapa waktu lalu.

"Ya bapak-bapak kan sudah lihat saksi-saksi saya toh, kemarin kan sudah ada beberapa, posisinya seperti apa bapak-bapak pasti tau lah," ujar Rosa. "Kemarin Bu Yulianis saksi saya, sudah memberi tau posisinya apa, sudah tahu kok tanya lagi coba di-rewind lagi,"

Meski demikian Rosa membantah pernah bekerja sama dan menjalin bisnis dengan istri mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu. "Saya berbisnis dengan beliau tidak pernah," imbuhnya.

Neneng yang saat ini buron, juga menjadi pasien KPK. Neneng menjadi tersangka korupsi pengadaan Pembangkit Listrik Tenaga Surya di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024