Suami Demi Moore Pamer Motorhome Super Mewah

Motorhome Milik Ashton Kutcher
Sumber :
  • Autoevolution/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Punya mobil mewah dan mahal barang kali menjadi hal yang wajib dimiliki bagi setiap bintang Holywood. Namun kali yang menyita perhatian bukanlah mobil sport berkecepatan tinggi dengan harga selangit, melainkan truk trailer yang mirip motorhome di F1 atau MotoGP milik Ashton Kutcher.

Seperti yang tertulis dilaman Autoevolution, Minggu 21 Agustus 2011, suami Demi Moore ini menyulap truk yang biasanya digunakan di arena balap menjadi rumah dua tingkat yang penuh dengan jendela dan terkesan cukup mewah.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Fasilitas di dalamnya mencakup tujuh layar plasma 3D, dua kamar mandi, dapur dengan lapisan batu granit, dan bahkan ruang konferensi mini. Ada semacam atap lipat untuk teras yang bisa tersimpan otomatis jika angin besar tiba-tiba menerpa.

Tidak hanya mewah, dari segi keamanan Motorhome ini mengandalkan kamera yang bisa memantau 360 derajat ke sekeliling truk. Beralih ke sisi teknologi, suara TV dan perangkat audio akan mengecil jika seorang tamu menekan tombol bel. Selanjutnya TV akan menampilkan wajah si tamu.

Motorhome tersebut memiliki bobot sekitar 30 ton dengan panjang 16 meter. Tak hanya terdiri dari dua lantai, gandengan itu pun memiliki ruangan tambahan ke samping jika diperlebar. Jika ditotal, menikmati area seluas total 102 meter persegi.

Namun, karena hukum di AS mengharuskan kendaraan yang melaju di jalan tidak boleh memiliki tinggi lebih 4 meter, gandengan raksasa ini pun bisa memendek dari tinggi aslinya yang mencapai lebih dari 15 kaki.

Seperti dilaporkan, koran asal Inggris Daily Mail, Ron Anderson dari Anderson Mobile Estates selaku pemilik gandengan ini, mengungkapkan truk-truknya juga pernah disewa Mariah Carey, Sharon Stone, dan Vin Diesel dengan harga 8.750 dollar AS atau sekitar Rp74 juta per minggu. (adi)

Pakar Hukum Tegaskan Amicus Curiae Bukan Alat Bukti, Tak Bisa Tekan Hakim
Ilustrasi: Para santri Ma'had Al Jamiah Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo

Pendaftaran Ujian Masuk UIN Dibuka Hari Ini

Panitia Nasional Ujian Masuk Perguruan Tinggi keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) secara resmi membuka pendaftaran ujian masuk UIN, 17 April-15 Juni 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024