Suap Wisma Atlet

Rosa Menyesal Melakukan Penyuapan

Mindo Rosalina Manulang Sidang Perdana Di Tipikor
Sumber :
  • VIVANews/Nurcholios Anhari Lubis

VIVAnews - Terdakwa kasus suap wisma atlet, Mindo Rosalina Manulang sempat curhat kepada ketua majelis hakim suwidya di pengadilan tindak pidana korupsi (Tipikor).

Saat ditanya perihal keluarganya sembari menangis Rosa mengaku terpukul dengan kasus ini karena tengah menghadapi permasalahan keluarga. "Seminggu lagi saya cerai, saya ditinggal suami saya, suami saya menikah lagi," kata Rosa di Pengadilan Tipikor, Senin 22 Agustus 2011.

Kasus ini lanjut Rosa menjadi beban tersendiri buat dirinya, dimana saat ia mendekam di balik jeruji besi, ia harus meninggalkan dua orang anak yang masih berumur 9 dan 11 tahun. "Anak saya kecil-kecil, masih berumur 9 sama 11 tahun," terang Rosa.

Rosa pun menyesali atas segala perbuatannya. Sebagai karyawan biasa Rosa tak tahu jika apa yang dikerjakannya akan berujung di meja hijau. "Saya minta maaf kalau saya membuat sakit hati masyarakat dengan kasus ini. Saya engga mau lagi kerja kaya gini, saya tidak akan mengulanginya lagi," ujar Rosa.

Sidang lanjutan Rosa akan dilanjutkan dengan agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Bulan September.

"Hari Rabu Tanggal 7 September 2011, jam satu siang kita akan mendengarkan pembacaan tuntutan Jaksa," jelas Ketua Majelis Hakim, Suwedia dihadapan persidangan Tipikor. (adi)

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor
Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024