Empat Tanda Bahaya dalam Hubungan

Pria Bohong
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Menjalin hubungan asmara dan berkencan dengan idaman hati merupakan saat-saat menyenangkan. Namun jatuh cinta membuat Anda acapkali melupakan hal–hal kecil yang dapat mengancam hubungan Anda dengan kekasih.

Your Tango menyebutnya dengan ‘bendera merah’ yang berarti sinyal bahaya dalam hubungan. Anda mungkin menganggap kencan masa kini berbeda daripada sebelumnya. Percayalah, masalahnya bukan terletak pada zaman, namun caranya.

Berikut beberapa tanda bahaya yang perlu diperhatikan apabila Anda peduli dengan hubungan asmara dengan kekasih.

Menghindari kasih sayang di publik

Jika si dia tidak ingin terlihat berduaan di depan keramaian, maka perlu mempertanyakan status Anda sekarang. Pria yang terlihat sebagai lelaki sejati ketika sedang berdua namun menjadi orang asing di depan publik perlu segera diputuskan.

Meliburkan hubungan saat liburan

Dia menjadi sosok kekasih sempurna saat kalian bersama, namun menjadi seperti orang lain ketika liburan panjang. Maka, Anda perlu berbicara serius dengannya. Mungkin ia merasa bahwa status kekasih hanya berlaku di kampus atau saat pekan kerja dan ikut 'libur' ketika liburan tiba.

Dekat dengan mantan

Hal yang lumrah apabila banyak pasangan yang masih dekat dengan mantan mereka. Dalam kasus ini, bukan pacar Anda yang harus diwaspadai, namun mantannya! Berhatilah – hatilah dengan mantannya, terutama apabila Anda tidak mengenalnya dan tak tahu niatnya.

Waspadai telepon genggam

Privasi adalah hak setiap orang dan mungkin Anda menghargai privasi kekasih. Namun Anda perlu curiga apabila ia selalu menyembunyikan layar telepon genggamnya dan mengetikkan pesan pendek kepada seseorang tanpa sepengetahuan Anda. Atau, dia menjauh saat menerima telepon dan menelepon. Lebih baik mencegah daripada mengobati, sehingga bicarakan ketidaknyamanan ini dengannya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Beberapa bendera merah tersebut sangatlah jarang diperhatikan, apalagi pasangan yang telah buta oleh cinta. Bagaimana dengan Anda? (Rudy Bun)

Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024