Rendipratama

Sensasi Goyang Lidah di Lantai 63

Sirocco Bangkok
Sumber :
  • sehat-untuksemua.blogspot.com

Vlog - Amboi benar bersantap di restoran ini. Nikmat menunya, indah nian panoramanya. Sirocco Bangkok Thailand. Buka di atap gedung menjulang di lantai 63 ruang terbuka, inilah restoran tertinggi di dunia. Anda tidak hanya melihat kerlap-kerlip lampu kota, tapi juga Sungai Chao Pharaya, yang membelah kota dan meliuk sejauh 372 kilometer hingga mulut Teluk Thailand.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Chao Pharaya ramai dengan kapal pesiar di malam hari dan kapal pengangkut barang di siang hari. Dan Anda bisa menikmati itu semua dari Sirocco.

Selain pemandangan itu, menu makanan di restoran itu juga memanja lidah. Ada Skybar di sana. Makanan dan minuman di bar ini didatangkan dari kota-kota yang punya sejarah panjang tentang rasa seperti anggur dan koktail.  Itu sebabnya kaum pelancong dari manca negara berduyun ke Sirocco. Di sana Anda melihat Thailand, sekaligus menikmati menu dunia -(wm)

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib
Duel Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Empat tim sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23 2023. Mereka adalah tuan rumah Qatar, Korea Selatan, Jepang, dan Arab Saudi. Indonesia siap menyusul.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024