'Kejutan' Idul Fitri di Arab Saudi

Pesta kembang api di Tahun Baru
Sumber :
  • firework.com

VIVAnews - Warga Ibu Kota Arab Saudi bersiap menyambut Hari Raya Idul Fitri. Otoritas setempat telah menjanjikan perayaan Idul Fitri spektakuler yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Digawangi Kamar Dagang dan Industri setempat, perayaan kali ini akan melibatkan partisipasi ekspatriat dan perwakilan negara-negara yang turut merayakan hari besar ini.

Seperti dikutip dari Arab News, sejumlah booklet telah tersebar ke sejumlah pusat perbelanjaan dan media, menyiarkan serangkaian program yang akan berlangsung. Mulai dari aneka pesta meriah hingga ajang rekreasi bagi keluarga.

Ibrahim bin Mubarak Dujain, salah satu panitia, mengatakan bahwa perayaan tahun ini akan membawa banyak kejutan untuk masyarakat di Arab Saudi. Semua elemen masyarakat akan dilibatkan untuk menyukseskan perayaan dengan lebih 200 agenda ini.

Tepat di malam menjelang Idul Fitri, panitia telah menyiapkan pesta kembang api di tujuh lokasi terbaik yang telah ditentukan. Pesta kembang api itu akan mengawali sederet agenda yang sangat atraktif seperti kompetisi video game, kontes otomotif, pertandingan olahraga, pertunjukan teater, fashion show, operet, karnaval, dan pasar rakyat.

Panitia berharap perayaan kali ini mendapat sambutan meriah mengingat bertepatan dengan masa libur sekolah. Antusiasme ini juga diharapkan akan meningkatkan hunian kamar hotel dibandingkan libur Lebaran tahun-tahun sebelumnya.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024