Horoskop 29 Agustus - 4 September 2011 (II)

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

TAURUS
Untuk sementara waktu, biarkan dia sendiri. Anda juga harus dapat mengenal diri Anda. Persoalan yang terjadi harus diatasi dengan kepala dingin dan tidak tergesa-gesa. Anda telah lama ikut pada perusahaan tempat Anda bekerja sekarang, tapi belum ada tanda-tanda adanya peningkatan karier. Sebaiknya, Anda introspeksi diri. Anda membutuhkan istirahat yang cukup, hindari pemikiran yang dapat membuat tidur Anda terganggu. Kondisi kesehatan Anda lebih terjamin karena hidup teratur.

Cinta: Cari yang lain
Keuangan: Cari bisnis baru
Kesehatan: Pegal pada kaki 

GEMINI
Buat ruang untuk saling introspeksi atas kekacauan hubungan belakangan ini. Persoalan yang terjadi harus diatasi dengan komunikasi yang baik. Dalam hidup Anda kemungkinan bisa saja terjadi. Jadi, jangan pernah putus asa manakala sesuatu yang terjadi hasilnya jauh dari yang diharapkan. Harus lebih giat. Hindari makanan yang memiliki kolesterol tinggi, jangan sampai Anda mendapatkan penyakit karenanya. Sempatkan waktu untuk melakukan olahraga kecil di pagi hari.

Cinta: Pertahankan
Keuangan: Lunas semua utang
Kesehatan: Jaga pola makan
 
CANCER
Anda sedang butuh waktu untuk menenangkan diri. Trauma yang dihadapi sangat menyakitkan hati. Dia pergi tanpa memberi alasan yang jelas. Kejadian di tempat kerja dapat Anda atasi dengan baik. Ini akan membuat kagum atasan. Akan ada promosi untuk Anda, jangan sampai lupa diri. Biasakan untuk menyempatkan waktu olahraga pagi walaupun hanya berjalan kaki. Ini agar kondisi badan tetap terjaga dan Anda dapat selalu kelihatan fresh.

Cinta: Terima kekurangannya
Keuangan: Lebih boros
Kesehatan: Jaga kekebalan tubuh
 
LEO
Jangan Anda membohongi diri sendiri hanya untuk menyenangkan hatinya. Ini justru rentan memicu masalah baru yang membuatnya kecewa. Jangan lupa untuk melakukan pekerjaan dengan terencana dan terstruktur. Tugas yang ada akan membuat energi lebih terkuras. Sebaiknya bentuk tim yang solid. Anda akan mengalami sedikit gangguan pada kaki, sebaiknya atasi dengan terapi pemijatan agar segera sembuh.
 
Cinta: Lindungi dia
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Perlu vitamin E

VIRGO
Informasi yang Anda dapat mengenai membuat Anda menjadi tidak respek lagi padanya. Keputusan yang akan Anda ambil harus dipikirkan dengan baik. Tindakan yang Anda dilakukan cukup berisiko dan memengaruhi nama baik perusahaan bila gagal. Namun keberanian dan perhitungan matang membuat Anda bisa meraih hasil maksimal. Saatnya berolahraga. Ini sangat penting untuk mengimbangi hobi menyantap makanan berlemak. Waspada kolesterol.

Cinta: Sebaiknya pertahankan
Keuangan: Melimpah
Kesehatan: Kurang istirahat

LIBRA
Jangan mengambil keputusan hanya karena kasihan atau iba. Jangan lakukan sesuatu bila tidak menginginkannya. Pengalaman yang berharga akan Anda dapat pada pekerjaan yang tengah Anda lakukan. Ini harus Anda jadikan pegangan dalam bekerja. Wawasan Anda mulai bertambah. Sedang tidak enak badan. Namun, Anda tidak begitu menghiraukan. Kesibukan Anda yang padat membuat Anda harus tetap beraktivitas seperti biasa.

Cinta: Kurang Komunikasi
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Jaga pola makan

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Chandrika Chika

Sudah Menjenguk, Ayah Chandrika Chika Gak Nyangka Anaknya Pakai Narkoba

Ayah Chandrika Chika sejauh ini juga selalu mempercayai sang anak yang punya banyak teman sehingga tidak mencurigai bagaimana pergaulannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024