Tak Satu Pun Teman Menjenguk Nazaruddin

M Nazaruddin salat Idul Fitri di tahanan Mako Brimob
Sumber :
  • Antara/ M Agung Rajasa

VIVAnews - Kuasa hukum M Nazaruddin, Afrian Bondjol, mengatakan saat lebaran kemarin tak satupun teman kliennya itu yang menjenguk ke tahanan Markas komando Brigade Mobil Kepala Dua, Depok.

"Kemarin hanya saya dan keluarga," kata Afrian saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 1 September 2011.

Afrian menambahkan, prihatin dengan keadaan Nazar. Dia ditinggalkan teman-temannya baik dari Partai Demokrat maupun dari Komisi III DPR RI. "Malang nian nasib Nazar, sudah disel, ditinggal temannya pula," kata Afrian.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Demokrat bidang Ekuin Sutan Bhatoegana mengaku, sebenarnya ia ingin sekali menjenguk sahabatnya, M Nazaruddin. Di Fraksi Partai Demokrat, Sutan adalah salah satu orang yang dekat dengan bekas Bendahara Umum Partai Demokrat itu. Namun, hingga usai Lebaran dia tak mengunjungi Nazaruddin.

"Bukannya kami tidak mau jenguk tapi ini masalah waktu saja dari kemarin kan banyak urusan, pastilah kami akan jenguk Nazar. Insya Allah habis Lebaran saya ke sana," kata Sutan.

Sutan menambahkan, dia akan menjenguk sahabatnya itu untuk menghindari polemik. "Apalagi ini Nazarudin menjadi isu nasional, kemarin saja waktu komisi III jenguk Nazar sudah menimbulkan banyak statemen. Kami tunggu reda dulu dan mencari waktu yang tepat. Apalagi kemarin ada isu BlackBerry Nazaruddin, kalau nanti saya jenguk malah ikut dituduh-tuduh," kata dia.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan
WNA perempuan asal Jerman Laura Weyel - foto: Tangkapan Layar Instagram

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Video WNA perempuan asal Jerman viral di medsos bernama Laura Weyel merasa diperlakukan tidak adil oleh hukum Indonesia. Padahal nunggak sewa vila

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024