Film Bond Mendatang Berlatarkan India

Daniel Craig
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - James Bond siap berlaga kembali. Sebagian besar gambar bagi film itu akan diambil di India.

Sebuah perusahaan pra-produksi film di Delhi menyatakan kepada kantor berita BBC bahwa pemerintah setempat telah memberikan izin bagi produser untuk mengambil gambar di tiga kota: Mumbai, Delhi dan Goa.

Dengan adanya kesempatan itu, India tercatat dua kali menjadi latar film Bond setelah kali pertama melalui "Octopussy", yang dirilis pada bulan Juni 28 tahun lalu.

Dalam film mendatang ini, yang merupakan film Bond ke-23, sutradara Sam Mendes - terkenal lewat "American Beauty (1999) - akan turun tangan. Film yang belum punya judul itu akan dapat dinikmati khalayak luas pada 9 November 2012.

Laporan lain menyatakan bahwa beberapa adegan akan bertempat di Afrika Selatan.

Selain meminjam lokasi pasar lama yang hiruk-pikuk di Delhi, film Bond mendatang juga akan menjajal lorong-lorong pasar loak di kota yang sama.

Namun, Pravesh Sahni, salah satu produser, mengatakan bahwa Mendes lebih menyukai Mumbai sebagai lokasi pengambilan gambar ketimbang Delhi. "Mereka mau mencomot suasana jalanan India untuk menegaskan keadaan serba padat," ungkapnya.

Pada tahun 1983, "Octopussy" mengeksplorasi ruang-ruang sebuah istana di Udaipur, India, dengan menampilkan bintang tenis lokal, Vijay Amrithraj.

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh
Perempuan usia 9 tahun di India jadi viral lantaran mampu mengangkat beban hingga 75 kg.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Perempuan berusia sembilan tahun di India mendapat julukan 'female version of Hercules' alias Hercules Perempuan, lantaran kuat mengangkat beban hingga 75 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024