CN Blue dan 2PM Bakal Konser di Jakarta

CN Blue
Sumber :
  • cnblue.co.kr

VIVAnews - Dua grup musik Korea Selatan yang tengah naik daun, CN Blue dan 2PM dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta dalam waktu dekat. Promotor, De Infinity memastikan, CN Blue akan menggelar konser di Indonesia pada 26 November 2011.

Pendeta Gilbert Olok-olok Salat dan Zakat, PBNU: Kami Umat Islam Diajarkan untuk Menahan Emosi

"Iya benar (tanggal 26 November 2011). Tapi tempatnya belum bisa kami umumkan," kata Public Relations De Infinity, Adelia kepada VIVAnews, Sabtu, 3 September 2011.

Menurut Adelia, pihaknya menyediakan 150 tiket VVIP yang diperuntukkan khusus bagi basis penggemar band tersebut di Tanah Air, yakni Boice Indonesia. Harga tiket dibandrol Rp3,5 juta.

Pengemudi Arogan Pakai Fortuner Pelat Dinas TNI Palsu Sudah Ditangkap

"Boice Indonesia adalah official partner kita. Ada 150 tiket dan sudah hampir sold out. Tapi kami juga akan menyediakan tiket di luar itu. Tunggu pengumumannya nanti," kata Adelia.

Adelia mengungkapkan, kedatangan CN Blue bukan dalam rangka tur Asia, melainkan special invitation (undangan khusus). Ia juga mengatakan, CN Blue rencananya akan datang dengan formasi utuh, seperti Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Lee Jung Shin, dan Kang Min Hyuk. "Rencananya begitu. Tapi kan kita nggak bisa memastikan," ujarnya.

18 Juta Orang di Sudan Menghadapi Krisis Pangan Akut di Tengah Konflik

Sementara itu grup musik, 2PM yang sebelumnya pernah datang ke Indonesia, dikabarkan akan kembali menyapa penggemarnya di Jakarta. Seperti dikutip dari laman Allkpop, 2PM dijadwalkan akan menggelar tur ke sejumlah negara Asia, seperti Taiwan, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Beijing, dan Jepang.

Khusus Indonesia, boyband yang beranggotakan Junsu, Junho, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung ini akan datang pada 11 November 2011. Meski demikian, belum diketahui tempat dan harga tiket.

Ilustrasi mayat

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

Seorang anggota kepolisian dari Polres Yahukimo, Bripda Oktovianus Buara dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK) hingga meninggal dunia. Banyak luka tusukan di tubuh korban

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024