Oprah Winfrey Gelar Live Chat di Facebook

Oprah Winfrey
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Anda kangen dengan penampilan Oprah Winfrey? Siapkan diri Anda. Ia akan hadir di Facebook pekan depan, tepatnya pada 8 September. Oprah akan muncul dalam satu jam wawancara live streaming video di situs jejaring sosial itu pada pukul 16.30 ET atau 9 September pukul 04.30 WIB.

Seperti dikutip dari dalam laman Mashable, 5 September 2011, untuk melihatnya, Anda cukup online di Facebook Live pada waktu tersebut. Nantinya, Oprah akan menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh pengunjung di dinding tayangan langsung Facebook.

Para penggemar diundang untuk berbagi pertanyaan dan dijanjikan akan mendengar Oprah menjawab pertanyaan secara langsung.

Kiprah Oprah tak asing lagi di dalam jaringan Facebook. Halaman Oprah di situs jejaring itu saja sudah diikuti oleh lebih dari 6,2 juta penggemar. Oprah juga mendukung aplikasi Flipboard, majalah berbasis iPad.

Selain di Facebook, penggemar Oprah di Twitter juga semakin berkembang. Kini ia mempunyai 7,2 juta follower. Sebagai informasi, saat ia bergabung di Twitter dan mengumumkan pada acara TV-nya ahun 2009 lalu, lalu-lintas Twitter melonjak 24% dibanding sehari sebelum episode itu ditayangkan. (eh)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024