Horoskop 5 - 11 September 2011 (II)

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

TAURUS
Anda merasakan gejolak cinta yang menggebu-gebu. Tapi, jangan sampai perasaan itu mebuat Anda terburu-buru mengambil langkah, salah-salah ia justru menjauh. Bangunlah karier dengan kejujuran. Jika Anda melihat penyimpangan terjadi dalam perusahaan tempat Anda bekerja, beranilah mengungkap. Anda mulai mengatur pola makan dengan baik. Pertahankan hal tersebut agar maag Anda tidak kambuh.

Cinta: Pertahankan cinta
Keuangan: Banyak pemasukan
Kesehatan: Sering pusing

GEMINI
Jalani hidup Anda dengan ceria dengan atau tanpa pasangan karena hidup adalah perjuangan, pengorbanan, dan obsesi. Biasakan selalu ingat sang pencipta sebelum melakukan pekerjaan, agar tidak ada permasalahan yang berarti dalam pekerjaan Anda. Akhir-akhir ini, Anda merasakan kondisi tubuh tidak fit. Segera atasi dengan mengonsumsi banyak sayuran dan multivitamin.

Cinta: Menemukan cinta sejati
Keuangan: Utang lunas
Kesehatan: Rutinlah olahraga

CANCER
Menjalani hubungan dengan seseorang memang tidak mudah. Namun, hal tersebut akan terasa ringan jika Anda dan pasangan saling terbuka dan jujur. Pekerjaan yang bertumpuk akan berdampak pada psikologis Anda yang lebih emosional. Cobalah untuk tetap bersikap profesional dengan menahan emosi. Kondisi tubuh yang menurun sangat memengaruhi aktivitas Anda. Selalu jaga pola makanan agar kondisi tubuh tetap fit.

Cinta: Kurangi sifat egois
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Tidak fit

LEO
Selalu menjaga kesetian adalah salah satu kunci penting sehatnya sebuah hubungan. Karenanya, cobalah untuk menahan diri dari godaan-godaan berselingkuh demi kebahagiaan hubungan Anda. Dalam mengambil keputusan, baiknya Anda memikirkannya matang-matang dan jangan terburu-buru. Ikuti anjuran dokter agar kesehatan Anda tidak memburuk.

Cinta: Tetep bertahan
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Tidak fit

VIRGO
Memberikan perhatian secara berlebihan juga tidak baik bagi pasangan Anda. Cobalah untuk memberikan sedikit kekebasan kepadanya demi menjaga keharmonisan hubungan Anda berdua. Sebagai atasan, menjaga wibawa di depan karyawan adalah sangat penting agar mereka tidak memandang Anda sebelah mata. Tunjukkan pula bahwa Anda adalah atasan yang bijaksana dan baik. Jangan bergantung pada obat karena hanya akan memberikan efek samping pada tubuh. Jika merasa tidak enak badan, Anda dapat mengonsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C.

Cinta: Butuh nasihat teman
Keuangan: Jangan terlalu pelit pada diri sendiri
Kesehatan: Kram pada kaki

LIBRA
Sepertinya kesetiaan Anda sedang diuji. Banyak orang yang ingin dekat dengan Anda. Terima saran dan kritik yang dapat membangun karier Anda. Ada banyak tekanan dalam hidup. Jalani dengan santai karena jika Anda tidak dapat mengatasinya dengan baik, Anda dapat depresi dibuatnya.

Cinta: Butuh rasa saling percaya
Keuangan: Banyak utang
Kesehatan: Flu ringan

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Panduan Singkat Terlindungi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian BPJS Ketenagakerjaan

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024