Ducati Luncurkan Motor Tenaga Super

Ducati Diavel AMG
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Pabrik motor yang berbasis di Kota Borgo Panigale, Bologna, Italia, Ducati telah meluncurkan seri motor terbaru dari Ducati Diavel yaitu "Ducati Diavel AMG Special Edition".

Seperti dilansir Autoblog, Selasa 6 September 2011, motor ini dijuluki "motor setan". Sebab dari segi power, Ducati Diavel sangat luar biasa besar. Motor berpenampilan garang ini, merupakan salah satu bagian dari kerjasama dua pabrikan otomotif asal Italia dan Jerman yaitu Ducati dan AMG.

Ducati Diavel AMG Special Edition mengambil basis dari Ducati Diavel Carbon, yang memiliki fitur pelek lima palang, menggantikan pelek hasil desain dari Roland Sands.

Selain itu pada bagian kisi-kisi radiator terpasang kisi-kisi dari serat karbon. Knalpotnya sendiri sudah dimodifikasi oleh AMG sehingga kelihatan lebih garang.

AMG juga memasok jok khusus yang balut dengan bahan kulit Alcantara yang biasa digunakan untuk membungkus jok mobil mewah seperti mercy. Tampilan Diavel pun kini tampak elegan, terlebih lagi dengan balutan cat hitam dop (Diamond Bright White) dari AMG.
 
Motor bergenre 'cruiser' ini bisa dijumpai di ajang pameran motor yang digelar di kota Frankfurt, Jerman.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024