Tren Fashion Terbaru Wajib Punya

mustard tren
Sumber :
  • celebuzz

VIVAnews - Daya pikat tren fashion terbaru seolah tak pernah usai. Panggung fashion show kerap memberi inspirasi memilih gaya busana yang lebih fleksibel. Dan bila disikapi dengan tepat, tren terbaru dapat menjadikan penampilan makin gaya.

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Di belahan dunia bagian barat, saat ini terjadi peralihan musim panas ke musim gugur. Sejumlah rumah mode pun mengganti koleksinya dari koleksi-koleksi ceria ala musim panas menjadi koleksi yang lembut ala musim gugur.

Meski koleksi musim gugur tidak terlalu jauh berbeda dari koleksi musim panas, penikmat fashion dunia, termasuk Indonesia, tentu akan kembali 'berburu' memenuhi lemari mereka.

Berikut pakaian-pakaian yang wajib Anda buru musim ini.

1. Tabrak warna

Sama seperti musim panas, permainan warna tetap menjadi pusat perhatian fashion dunia. Bedanya, warna-warna cerah seperti kuning, orange, merah, shocking pink, yang sering Anda lihat sebelumnya akan berganti menjadi warna-warna yang lebih lembut seperti kuning mustard, ungu, orange aprikot, navy blue, coklat, abu-abu atau marun.

Hindari hanya menggunakan satu warna. Lakukan tabrak warna karena itulah seninya. Penampilan Anda akan terlihat berbeda.

Terlanjur mengikuti tren musim panas dan tidak ingin menghabiskan uang untuk koleksi terbaru? Anda tetap dapat menggunakan warna-warna tren musim panas dengan menambahkan aksesoris yang dapat melembutkan warna tersebut. Misalnya, jika Anda menggunakan gaun berwarna kuning cerah, Anda dapat memadukannya dengan aksesoris, blazer, atau sepatu berwarna navy blue, coklat atau abu-abu untuk melembutkannya.

2. Mainkan gradasi warna

Jika Anda bosan memainkan perpaduan warna-warna cerah, pilihlah satu warna lalu padukan dengan warna yang sama tetapi berbeda nuansa dan nada. Misalnya, perpaduan sepanjang masa antara hitam dan putih, coklat tua dan coklat muda atau kuning pudar kecoklatan.

3. Bahan kulit
Rok KulitBahan kulit kembali menjadi fashion yang digandrungi. Mungkin Anda sudah memiliki jaket dan celana kulit. Tapi, itu saja tidak cukup. Lengkapi koleksi 'kulit' Anda dengan rok selutut berbahan kulit. Pilih warna selain hitam, seperti coklat dan burgundy untuk menampilkan sisi feminin Anda. Gunakan dengan blus tipis dan perhiasan klasik.

4. Rok midi
rok midiTanggalkan rok maxi Anda. Beralihlah ke rok midi yang mencipta banyak kesan. Ingin tampil rapi, padukan dengan blus dan blazer. Ingin tampil boyish padukan dengan cropped shirt atau kaus gombrong, sepatu oxford, atau boot.

5. Graphic print
graphic printWarna adalah komponen penting dalam perjalanan fashion tahun ini. Jika Anda bosan dengan pakaian-pakaian polos, kenapa tidak Anda mencari pakaian dengan motif-motif seru. Terinspirasi dari gaya retro tahun 60an hingga 70an, Anda dapat memilih celana palazzo (celana pipa lebar) dengan graphic print seru yang memainkan warna.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia
bendera LGBTQ

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Dominica's High Court has lifted a ban on consensual same-sex relations in the Caribbean island nation.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024