Foto: Gaya Nyentrik Musisi Cantik

Lady Gaga
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Panggung hiburan seolah tak bernyawa tanpa penampilan kontroversial para seniman. Seorang penyanyi tak jarang dituntut memiliki kemampuan untuk menggabungkan lagu, seni teater, dan fashion demi menarik perhatian publik. Inilah yang mungkin menantang mereka tampil dengan kostum-kostum 'ajaib'.

Lady Gaga, Ke$ha, Katy Perry, Nicki Minaj adalah sebagian penyanyi-penyanyi bergaya nyentrik, yang mampu membelalakkan mata para penikmat musik dan fashion.

Tak ada satu orang pun yang dapat menyangkal keunikan Lady Gaga. Sejak muncul di muka publik dengan balutan gaun daging, ia semakin berjaya memamerkan keajaiban fashion seleranya. Mulai topi lobster, korset kulit, gaun karet, berada di dalam telur raksasa, bahkan tampil maskulin bak pria.

Bukannya kapok dengan kontroversi yang tercipta, Lady Gaga justru semakin 'gila'. Kegilaannya inilah yang menarik perhatian para penikmat fashion.

Namun, seiring pertemanannya dengan para perancang dunia seperti Donatella Versace, gayanya yang nyeleneh pun pudar. Saat ini ia lebih sering terlihat dengan gaya glamour ala Versace.

Nicki Minaj pun termasuk penyanyi tak gentar berpakaian aneh walaupun menuai banyak kritikan. Penyanyi nyentrik ini kerap menabrakkan warna-warna elektrik yang kontras dengan warna kulitnya yang gelap. Ia pun tak tanggung-tanggung mewarnai rambutnya pirang dengan highlight warna-warna terang seperti pink dan kuning.

Penampilan nyeleneh juga menjadi ciri khas penyanyi Ke$ha. Mengandalkan penampilan ala gadis punk, ia pun tak setengah-setengah melengkapinya dengan tata rias wajah. Bahkan, ia rela melukis wajahnya menggunakan lipstik hitam dan menabur butir-butir 'berlian' pada matanya.

Ada pula Katy Perry dengan gaya elegan dan centil. Walau tidak senyentrik penyanyi-penyanyi lainnya, penampilannya cukup membuat pengamat fashion melontarkan kritikan-kritikan pedas. Apalagi, penyanyi ini gemar mewarnai rambutnya dengan warna-warna ajaib seperti biru, ungu, dan pink.

Namun, apa serunya dunia hiburan tanpa penampilan ajaib mereka? Justru dunia hiburan akan merindukan kegilaan mereka saat mereka sudah tidak berkarir di dunia ini. Lihat gaya nyeleneh mereka di sini.

Ngerii.. Perwira Pasukan Naga Hitam TNI Duel Berjibaku Lawan Ular Raksasa di Semak Perbatasan Negara
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari mengatakan bahwa penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024