Musisi Dunia di Java Soulnation 2011

Nelly musisi
Sumber :
  • Javasoulnationfestival

VIVAnews - Gelaran pesta musik tahunan Java Soulnation Festival kembali akan digelar tahun ini. Festival musik ini akan menghadirkan para musisi dunia ternama. Dan ajang musik bergengsi ini akan digelar selama tiga hari mulai 23 sampai dengan 25 September mendatang di Istora Senayang, Jakarta.

"Penjualan tiket sudah dimulai dari jauh-jauh hari, kita kerja sama dengan 15 outlet, juga ada di website. Jadi untuk pembelian tiket sudah ada detail disitu," kata Dewi, selaku promotor saat ditemui di Pisa Cafe, Jakarta.

Pecinta musik hip hop, rap, R&B, soul, pop, electro-pop hingga dance-pop akan dimanjakan dengan penampilan penyanyi dan musisi ternama. Acara musik ini akan dimeriahkan oleh LMFAO, Depapepe, Sophie Ellis-Bextor, Valerius, Mike Posner, Nelly, Naughty by Nature, dan Public Enemy. Para musisi itu mewakili beberapa generasi musik yang populer di dunia.

Panggung musik Java Soulnation Festival 2011 tak hanya diisi para artis mancanegara. Sejumlah musisi Tanah Air juga akan tampil. Seperti Barry Likumahua, Ivan Saba, Maliq & D'Essentials, HomogenicShaggy Dog, Jemima, Raisa dan masih banyak lagi.

"Akan ada 5 stage, ada 58 show, 12 musisi international dan 45 musisi indonesia selama tiga hari," ujarnya.

Event musik ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya, salah satu yang menarik adalah grup Public Enemy yang telah berkiprah selama 25 tahun dan melakukan pertunjukan di 77 negara akan berkolaborasi dengan LMFAO dalam single hits 'Party Rock Anthem' yang menjadi chart di tujuh negara. (eh)

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR
Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024