Agar Busana Abu-abu Tak Terlihat 'Kelabu'

Busana abu-abu dengan vest hitam
Sumber :
  • Chictopia.com

VIVAnews - Abu-abu memang kategori warna 'aman' dalam berbusana. Seringkali saat mengenakan busana abu-abu tampilan jadi terlihat membosankan atau berkesan 'datar'. Tetapi beberapa desainer menampilkan busana abu-abu untuk koleksi musim gugur ini, menjadi sangat menarik.

Mulai dari permainan gradasi warna, tekstur, perpaduan bahan, hingga rajutan warna abu-abu tampak memukau. Jika Anda ingin mengenakan busana abu-abu, cobalah lima trik berikut, agar tampilan tak jadi kelabu, seperti dilansir dari Shopafrolic.com

1. Seksi ala 70an
Padukan celana bahan warna abu-abu muda dengan sweater abu-abu gelap. Pilihan lain adalah memadukan celana high-waist ala 70an atau rok lipit abu-abu dengan blus berbahan satin. Tampilan Anda akan sangat klasik dan seksi.

2. Tampil gaya 50an
Padukan rok pensil warna abu-abu agak ketat yang panjangnya di bawah lutut dengan sweater atau cardigan warna cerah. Untuk alas kaki kenakan pump shoe atau sepatu model kitten heel, warna coklat, nude hitam atau abu-abu gelap.

3. Bermain motif

Gaun abu-abuBanyak atasan bermotif yang warna dasarnya abu-abu. Seperti polkadot, garis-garis atau motif kulit ular. Permainan motif membuat warna abu-abu menjadi lebih menarik.

4. Aksesori
Buatlah busana abu-abu Anda seperti kanvas yang siap 'dilukis' dengan berbagai aksesori. Bisa dengan kalung, scarf, belt atau vest. Tampilan Anda pasti akan semakin maksimal.

5. Padukan dengan item unik

Seperti jins, busana abu-abu bisa dipadukan dengan berbagai item 'pencuri perhatian'. Seperti sepatu bermotif ramai, boots, tas warna terang atau topi cantik. Kunci untuk memadukannya adalah perpaduan warna dan bahan. (sj)

Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel
Ilustrasi remaja.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

hasil riset HILL ASEAN Study 2021, mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas. Mereka tumbuh jadi generasi harmonis.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024