Rahasia Langsing Miranda Kerr

Miranda Kerr
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Hanya beberapa bulan setelah melahirkan putra pertamanya, Miranda Kerr ikut ambil bagian dalam sebuah sesi foto. Dan, enam bulan setelah  melahirkan, Kerr memamerkan perut rata dalam balutan pakaian renang Victoria's Secret.

Mau tahu apa resepnya tubuh indah Kerr? Model 28 tahun ini, dalam sebuah wawancara mengatakan, minyak kelapa adalah favoritnya sejak kecil. Kerr mengasup empat sendok minyak kelapa setiap hari. Dia membubuhkan minyak kelapa pada salad, hidangan utama dan bahkan dalam gelas teh hijau.

Seperti dikutip Genius Beauty, model ini mengaku, berkat minyak kelapa kulit dan rambut model ini tampak sehat dan berkilau. Asupan minyak kelapa dengan cepat menurunkam berat badan karena asam lemak yang ada di dalamnya.

Prabowo: Saya Akan Bekerja untuk Seluruh Rakyat Indonesia, Termasuk yang Tidak Pilih Saya

Pengakuan Miranda Kerr menambah deretan seleb dunia seperti Madonna dan Jennifer Aniston yang menyatakan minyak kelapa merupakan salah satu resep tubuh cantik mereka. Permintaan minyak kelapa di beberapa distributor bahkan meningkat hingga 50 persen khususnya selama beberapa bulan terakhir.

Namun para ahli gizi memperingatkan konsumsi minyak kelapa berlebihan tidak dianjurkan. Karena kelapa mengandung banyak lemak jenuh dan kalori (135 kalori per 15 gram). Selain itu, 50 persen kelapa mengandung asam lemak laurat. Jika dikonsumsi berlebihan dapat berdampak pada penyakit jantung koroner.

Ahli menganjurkan, manfaat minyak kelapa diperoleh dari penggunaan untuk bagian luar. Struktur molekul yang kecil membuat minyak kelapa lebih mudah diserap melalui kulit. Para ahli mengklaim, lebih baik untuk menambahkan minyak kelapa pada krim, lotion, dan pembersih kulit. (ren)

Konferensi Pers Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia

Bank Indonesia Naikkan BI Rate Jadi 6,25 Persen Demi Stabilkan Rupiah

Bank Indonesia (BI) memutuskan untuk menaikkan suku bunga acuan atau BI Rate sebesar 25 basis poin (bps). Sehingga, suku bunga BI naik menjadi 6,25 persen.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024