Roger O'Donnell Tampil Lagi Bareng The Cure

The Cure
Sumber :
  • thecure.com

VIVAnews - Sempat beberapa kali keluar masuk The Cure, Roger O'Donnell tampil kembali bersama rekan-rekannya di band yang terkenal dengan lagu 'Friday I'm in Love' tersebut. Seperti dikutip dari laman Musicrooms.net, O'Donnell yang terakhir kali keluar pada tahun 2005 ini tampak bergabung dengan personel The Cure lainnya dalam Bestival Festival yang berlangsung akhir pekan lalu.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

O'Donnell pun mengungkapkan perasaannya bisa berada satu panggung bersama The Cure melalui situs jejaring sosial, Facebook. "Saya benci menyimpan rahasia. Tetapi sangat menyenangkan dan menarik untuk tampil di atas panggung tanpa seorang pun tahu saya datang!" kata keyboardist The Cure ini.

Dalam pertunjukan musik yang digelar di Isle of Wight, Inggris, tersebut, The Cure membawakan 32 lagu, termasuk lagu baru berjudul 'The Caterpillar'. Selain itu, band yang digawangi Robert Smith itu juga membawakan lagu lawas mereka, seperti 'In Between Days', 'The Lovecats', 'Just Like Heaven', dan 'Boys Don't Cry'.

Rusia Tiba-tiba Pindahkan Rudal Supersoniknya ke Timur Tengah, Bantu Iran?

Selain The Cure, tampak musisi ternama lainnya ikut memeriahkan Bestival Festival ini. Mereka antara lain PJ Harvey, The Village People, dan Bjork.

Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Pelatih Shin Tae-yong membeberkan kondisi pemain Indonesia U-23 saat ini. Dia mengatakan anak asuhnya sangat down, usai kalah dari Qatar U-23 di Grup A Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024