Lagu 'Hamil Duluan' Puncak Tangga RBT

Sinta (kanan) dan Jojo "Keong Racun"
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews - Masih ingat lagu 'Hamil Duluan' yang tenar lewat lipsinc yang dilakukan duo Shinta jojo yang diunggahnya di situs Youtube? Lagu yang dibawakan oleh penyanyi aslinya Tuty Wibowo akhirnya bisa mendapat prestasi dengan memuncaki top RBT tanpa promosi.

"Sejak enam bulan lalu, single ini terus meningkat pendapatnya lewat RBT. Lagu Hamil Duluan sukses, karena masyarakat memang menyukai lagu ini. Awalnya, kami memang kesulitan berpromo tapi akhirnya bisa berjalan dengan sendirinya lagu ini," ujar Bombom, pihak promosi dari Label Sani Music, saat dihubungi VIVAnews.com.

Diakui Bombom, sejak Agustus lagu ini sudah didownload jutaan pengguna HP. "Untuk angka masih berjalan, sekarang jadi top RBT dan trend mark topik di twitter. Padahal, awalnya kami sempat ditolak beberapa operator, tetapi akhirnya mereka mulai melihat kemajuan dan keminatan masyarakat pada lagu ini," ujarnya.

Video berjudul 'Sinta dan Jojo Lagi Hamil 3 Bulan' ini diunggah di situs YouTube pada 22 Mei 2011. Hingga kini, video tersebut sudah dilihat 28.901 orang. Dalam video berdurasi hampir empat menit itu, Sinta dan Jojo tampil dengan gaya khasnya yang terkesan centil.

Berikut penggalan lagu "Hamil duluan" :
awalnya aku cium-ciuman
akhirnya aku peluk-pelukan
tak sadar aku dirayu setan
tak sadar aku ku kebablasan

reff:
ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran tidurnya berduaan
ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran suka gelap-gelapan

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

(umi)

Ilustrasi sidang kode etik anggota polisi

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Di lokasi kejadian, 5 polisi tersebut berlagak preman dengan menodong senpi ke korban lalu menghajar secara membabi buta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024