Salah Pesan Hotel di Benua Berbeda

Liburan Romantis
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Sepasang turis asal Afrika Selatan yang berniat menikmati liburan mereka di Selandia Baru terganggu oleh sebuah insiden unik. Alih-alih memesan hotel di Eastbourne, mereka justru memesan di hotel di benua yang berjarak 12 ribu mil dari tujuan mereka.

Michael dan Sunette Adendorff memesan kamar hotel secara online di Hotel Majestic dengan biaya £90 atau Rp1,3 juta per malam yang menjanjikan 'pemandangan indah' dari dermaga kota pantai Sussex. Sayangnya, mereka sedang berada di Eastbourne, Selandia Baru, yang bahkan tidak memiliki hotel.

Keduanya sempat berputar-putar di pinggiran kota Wellington dan menyangka penunjuk arah GPS mereka bermasalah. Dan, mereka terkejut saat menanyakannya pada sebuah toko. Pelayan toko, Linda Burke, berkata, "Mereka masuk dan bertanya padaku di mana Royal Parade dan Majestic Hotel.

"Aku menjawab 'Oh, tidak ada hotel di sini. Hotel itu berada di Inggris," urainya.

Karena tidak ada penginapan, Burke kemudian menawarkan pasangan ini untuk menginap di rumahnya. Pasangan tersebut ingin menjelajahi Selandia Baru sembari menonton Piala Dunia Rugby yang sedang berlangsung di negara kiwi itu. Keduanya ternyata keliru memesan hotel lewat internet.

"Saya memesan hotel yang tepat, hanya saja berada di negara yang salah," kata Adendorff kepada surat kabar Dominion Post seperti dikutip orange.co.uk.

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini
Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024