Catat Transaksi Aneh, Yulianis Minta Berhenti

Dua anak buah Nazaruddin, Oktarina Furi (kiri) dan Yulianis (kanan)
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Yulianis menjabat Wakil Direktur Keuangan PT Permai Group pada Januari 2009. Sejak itu, Yulianis memegang pembukuan perusahaan induk milik M Nazaruddin, dari sebelumnya dipegang Direktur Keuangan Neneng Sri Wahyuni yang juga istri Nazaruddin.

Lalu, "November sampai Desember 2009 saya sempat keluar," kata Yulianis kepada VIVAnews.com di suatu tempat di Jakarta, Selasa 13 September 2011 malam.

Yulianis mengaku minta berhenti dari pekerjaan itu karena tak nyaman. Selain Nazaruddin yang disebutnya temperamental karena suka marah-marah dan membentak, dia juga kerap mencatat transaksi aneh-aneh menyangkut sejumlah nama terkenal. "Saya sudah tak tahan," katanya.

Namun saat berhenti itu, pihak Human Resources Departement Permai Group selalu mendatanginya. Nazaruddin juga memintanya kembali bekerja dan bahkan hendak menaikkan posisinya jadi Direktur Keuangan.

Karena tidak tahan 'diteror', Yulianis yang menjelang usia 40 tahun ini pun kembali bekerja mulai Januari 2010. Yulianis kembali memegang pembukuan, termasuk pula membawa uang Rp30 miliar dan US$2 juta milik Permai Group ke sebuah hotel di Bandung saat Kongres Partai Demokrat digelar Mei 2010 lalu. (umi)

Ternyata Ada Deretan negara Sekutu Iran yang Bentuknya Bukan Negara
Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On

Kapten Rizky Ridho merasa senang dengan kembalinya Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23, menjelang pertandingan perempat final Piala Asia U 23

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024