Bakrieland Optimis Tahun Depan Juara Umum ARA

Dirut Bakrieland Hiramsyah S Thaib dan Mensos
Sumber :
  • Prasetyo Utomo

VIVAnews - PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) optimistis tahun depan akan menjadi juara umum dalam ajang Annual Report Award (ARA).

"Harus juara satu bisa. Malah harapannya juara umum, bisa kok," kata Presiden Direktur & CEO Bakrieland Development Hiramsyah S Thaib usai acara Annual Report Award 2010 di Pacific Place, Jakarta, Rabu malam 14 September 2011.

Hiramsyah mengaku untuk mencapai juara umum, perlu adanya perbaikan tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG) dari aspek transparansi. "Ya, yang pasti perbaikan GCG, perbaikan terus menerus dari aspek transparansi," kata dia.

Meskipun demikian, Hiramsyah menitik beratkan hal paling penting manfaat perseroan untuk Indonesia dan masyarakat. "Yang paling penting adalah ujungnya manfaat bakrieland bangsa dan indonesia, serta masyarakat," tuturnya.

Saat ditanya bagaimana kesannya mendapat juara dua dalam ajang ARA? "Alhamdulilah, sebelumnya satu dua tahun yang lalu kan Bakrieland juara satu," kata Hiramsyah.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seperti diketahui, Bakrie Group menyabet juara dua dan tiga kategori perusahaan listed non keuangan dari 66 perusahaan dalam Annual Report Award 2010 yang diselenggarakan di Pacific Place, Jakarta.

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan

Mantan Sespri Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian (Kementan), Merdian Tri Hadi mengatakan bahwa berkas berita acara pemeriksaan (BAP) milik KPK terkait kasus dugaan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024