Angie Penuhi Panggilan Pertama KPK

Angelina Sondakh
Sumber :
  • www.angelinasondakh.blogs.com

VIVAnews - Angelina Sondakh, Anggota Komisi X DPR yang juga membidang Olahraga dari Fraksi Demokrat memenuhi panggilan pertamanya di Komisi Pemberantasan Korupsi. Angelina akan dimintai keterangan sebagai saksi kasus dugaan suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan untuk tersangka Muhammad Nazaruddin, mantan Bendahara Umum Demokrat.

Pantauan VIVAnews.com, Angelina Sondakh tiba di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis 15 September 2011, sekitar pukul 09.45 WIB. Angelina tampak datang sendiri tanpa didampingi tim pengacara.

Angelina yang mengenakan busana krem dengan bawahan hitam itu tidak banyak menjawab pertanyaan wartawan. Angelina tiba menggunakan mobil Toyota Harrier dengan nomor polisi B 1930 SJD.

Angie sempat disebutkan dalam 'Nyanyian Nazarudin'. Bersama Wayan Koster (Fraksi PDI-P), dan Mirwan Amir (Fraksi Partai Demokrat) Angie disebut turut menerima uang pelicin sebesar Rp 9 miliar.

Selain itu, mantan anak buah Nazarudin Yulianis juga sempat mengungkapkan aliran dana ke Angie. Yulianis mengatakan sempat melihat nama Angie usai mencatat transaksi keuangan induk perusahaan milik Nazaruddin. Hal itu dikemukakan Yulianis sebagai saksi bagi terdakwa Mindo Rosalina Manulang. (eh)

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Forum on “Expansion of Job Opportunities in Japan for Indonesia Resources”

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Kemnaker mengajak pemberi kerja Jepang untuk berinvestasi dalam memberikan pelatihan bahasa Jepang bagi kandidat SSW Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024