Telkom Siap Bangun Gedung Baru

Rinaldi Firmansyah, dirut Telkom
Sumber :
  • www.telkom.co.id

VIVAnews - Anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk di bidang properti dan yayasan milik Telkom berencana untuk membangun gedung baru Telkom di kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

"Ya, memang ingin bangun. Itu rencana dua tahun lalu," kata Direktur Utama Telkom, Rinaldi Firmansyah, di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis 15 September 2011.

Rinaldi menjelaskan, pelaksanaan pembangunan gedung tersebut akan dilakukan oleh anak usaha Telkom, yaitu PT Graha Sarana Duta. "Jadi, mereka yang mengerjakan dan akan menjadi milik mereka," ujar Rinaldi.

Menurut dia, pembangunan gedung perkantoran tersebut berada di atas tanah milik Telkom di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta. "Tanah kami kan ada di Gatot Subroto," tuturnya.

Untuk investasi pembangunan gedung tersebut, Rinaldi menambahkan, bukan berasal dari perseroan. "Belum tahu berapa, tapi investasinya dari yayasan bukan dari Telkom," katanya.

PT Graha Sarana Duta merupakan perusahaan properti terpadu yang dimiliki oleh Telkom pada 2001 dengan porsi kepemilikan 99,9 persen.
 
Saat ini, Graha Sarana Duta memiliki cakupan wilayah kerja di seluruh Indonesia dan mengelola gedung-gedung perusahaan Telkom Group seperti gedung PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, PT Telkomsel, PT Infomedia, dan PT Metra.

Selain itu, perusahaan mengelola 106 lokasi gedung lain yang dimilikinya di luar Telkom Group seperti perkantoran, apartemen, mal, dan bandara, baik secara keseluruhan maupun parsial. (art)

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024