50 CENT Gelar Konser di Jakarta 8-10-2011

50 Cent
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Curtis James Jackson III atau yang lebih dikenal dengan nama 50 CENT akan menggelar konser di Jakarta. Jika tak ada halangan, ia akan menghibur para penggemarnya 8 Oktober mendatang.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Pecinta  musik genre rap, hip-hop maupun r n b, bersiaplah dimanjakan dengan penampilan bintang rap asal Amerika ini. Konser yang sedianya digelar di Epicentrum Walk, Rasuna Kuningan, Jakarta ini ditargetkan akan dibanjiri oleh 5.000 penonton.

Nama 50 CENT kini berada di jajaran rapper papan atas Amerika, membuat setiap konsernya selalu sold out baik ketika ia tampil di seluruh pelosok AS maupun di setiap negara yang ia kunjungi. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan utama sang promotor Indika Productions & Indika FM menghadirkan 50 CENT di Jakarta.

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

“Alasan kami mendatangkan 50 Cent ke Jakarta pada 8 Oktober nanti, karena ia kini merupakan salah satu the most superstar rapper Amerika. Setiap penampilan konser dan penjualan albumnya selalu laku di pasaran,” Ujar Marcia Rahardjo dari Indika Productions lewat release yang dikirimkan kepada VIVAnews.com, Kamis 15 September 2011.

Karirnya di jalur rap dan hip hop meroket tajam setelah perkenalannya dengan superstar rap lainnya yang lebih dulu melejit, yakni Eminem. Di tahun 2003, pria kelahiran New York City 36 tahun silam tersebut akhirnya mengeluarkan album "Get Rich or Die" yang terjual 15 juta copy di seluruh dunia. Ditambah lagi dengan penampilannya di layar lebar, namanya semakin berkibar di blantika musik Amerika.

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

“Kami ingin memeriahkan dunia entertainment di Indonesia, serta menjawab antusiasme pecinta musik di tanah air dengan berbagai macam jenis musik. Dan pada kesempatan kali ini, kami memilih genre musik hiphop dan rap yang juga memiliki banyak penggemar di Tanah Air,” tambah Marcia.

Cawapres sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Cak Imin menjelaskan bahwa pembubaran Timnas Amin akan dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024