Ketika Pasha 'Ungu' di Antara Dua Perempuan

SCTV FTV award
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Grup band Ungu adalah salah satu band papan atas di Tanah Air. Band yang terdiri atas Pasha, Enda, Roman, Oncy, dan Makky ini merupakan band yang produktif dalam membuat album. Kini, Ungu juga memiliki video klip terbaru.

Lagu yang dibuat video klip itu berjudul 'Dia atau Diriku'. Lagu ini merupakan single kelima Ungu dari album bertajuk '1000 Kisah Satu Hati'. Yang spesial dari video klip ini adalah proses pembuatannya di Bangkok, Thailand. Video ini juga digarap oleh sutradara asal Thailand, Bujong Sangwisutsai.

"Syuting dilakukan selama satu hari di beberapa tempat di Bangkok," tulis rilis yang diterima VIVAnews.com, Senin, 5 September 2011.

Lagu 'Dia atau Diriku' ini diciptakan Enda, gitaris Ungu. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki dilema soal hubungan cintanya. Dan sama dengan liriknya, video klip ini juga menceritakan tentang sebuah hubungan yang bimbang.

Dan dalam video klip tersebut, Pasha menjadi bintang utamanya. Dia mengalami kebimbangan di antara dua pilihan. (art)

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial
Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024