Glamor di Balik Kacamata Ugly Betty

penampilan culun seleb
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Gaya berbusana ala komunitas kutu buku atau lebih dikenal dengan sebutan geek berkembang pesat. Bahkan, artis papan atas dunia tak segan-segan menggunakannya demi menunjang penampilan mereka.

Salah satu tren fashion geek yang berkembang pesat adalah penggunaan kacamata berbingkai besar, berbentuk bulat ataupun kotak, dan berwarna merah. Bentuk kacamata ini mungkin pernah Anda lihat di serial TV 'Ugly Betty' atau versi originalnya 'Betty La Fea'.

Terinspirasi dari gaya kutu buku ini, beberapa artis seperti tersihir oleh keunikannya. Elle Fanning, beberapa kali terlihat menggunakan kacamata merah bulat lengkap dengan gaya busana yang terkesan 'culun' namun tetap cantik dan unik.

Kacamata berbingkai tebal tersebut dihiasi motif polkadot yang terbukti justru membuat ia menjadi pusat perhatian.

Yang lebih konyol, kacamata merah tebal dan besar terlihat membingkai wajah cantik artis Mischa Barton di Bandara Heathrow London. Dipadukan dengan kaus longgar dengan motif garis horizontal merah, artis ini sangat menarik perhatian karena terlihat sangat aneh.

Bingkai merah tebal tak hanya unik menggunakan lensa bening, ternyata aksesoris penunjang penampilan ini juga mampu memaksimalkan gaya seseorang jika menggunakan lensa gelap.

Madonna terlihat retro dan glamor dengan menggunakan kacamata merah bergliter rancangan Miu Miu ketika menghadiri pemutaran perdana film "W.E" di Venice. Nicole Richie pun terlihat cantik menggunakan kacamata hitam bulat berbingkai merah walau ia tak menggunakan make up sekalipun.

Tertarik menggunakan tren berkacamata merah?

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

Jangan sampai Anda terjerumus ke dalam fashion crime. Eksentrik dalam berpenampilan sah-sah saja, tapi tetap gunakan sesuai porsinya. Gunakan bingkai kacamata merah ini dengan warna merah yang tak terlalu banyak pada pakaian yang Anda gunakan. Biarkan pandangan orang terfokus pada wajah Anda, tanpa harus melihatnya sebagai hal yang berlebihan. (kd)

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor usai halal bihalal di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

KPK berencana akan memanggil Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor pada pekan depan terkait dugaan korupsi pemotongan insentif pegawai BPBD di Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024