Kembalinya 'Lion King' di Puncak Box Office

Film Lion King 3D
Sumber :
  • disney.go.com

VIVAnews – Film ‘Lion King 3D’ kembali sukses memuncaki box office setelah  tayang pertama kali di layar lebar 17 tahun lalu. Kali ini, salah satu film animasi tersukses sepanjang masa tersebut hadir dalam format 3D.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Dikutip dari laman Reuters, film animasi klasik tersebut berhasil menggeser film ‘Contagion’ dari puncak box office dengan meraih pendapatan sebesar US$29,3 juta atau setara dengan Rp261,7 miliar di AS dan Kanada, pada pekan perdana pemutarannya.

Film ‘The Lion King’ diputar pertama kali pada 1994 lalu. Saat itu film produksi Disney ini berhasil meraup total pendapatan US$784 juta atau setara dengan Rp7 triliun di seluruh dunia.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Kesukseskan ‘Lion King 3’ dinilai tak lepas dari para orangtua yang ingin bernostalgia dengan film tersebut dan membawa serta anak mereka untuk menyaksikannya dalam format baru

“Saya sangat terkejut dengan kesuksesan di pekan pembukaan,” kata Wakil Presiden Eksekutif Disney untuk Bagian Distribusi dan Penjualan Motion Picture, Dave Hollis.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Sempat merasakan jadi jawara box office pada pekan lalu, film garapan sutradara Steven Soderbergh, ‘Contagion’ harus puas turun ke posisi dua dengan pendapatan US$14,5 juta atau setara dengan Rp129 miliar.

Di posisi ke-3, terdapat film ‘Drive’ yang dibintangi aktor Ryan Gosling. Film yang mendapat sambutan positif dari para kritikus film dan berhasil meraup pendapatan US$11 juta atau setara dengan Rp98,2 miliar.

Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024