Tergoda Lembutnya 20 Lapisan Crepes

Orange Suzette Crepes Cake
Sumber :
  • Dokumentasi Pancious

VIVAnews - Anda pencinta crepes? Cemilan populer dari Perancis ini memang disukai banyak orang, karena rasanya yang manis dan teksturnya yang garing. Tetapi jika Anda ingin menikmati sensasi makan crepes yang berbeda, coba saja Crepes de la Creme.

Ini merupakan menu baru dari Pancious. Terbuat dari tepung terigu, telur, susu, mentega dan garam, crepes ini tidak seperti crepes biasa, karena teksturnya yang lembut. Penyajiannya pun berbeda. Sebanyak 20 lapis crepes ditumpuk dan tiap lapisnya diisi dengan whipped cream.

Untuk toping terdiri dari banyak pilihan, seperti juga menu pancake dan waffle yang ada di Pancious. Tapi, yang wajib dicoba adalah menu Orange Suzette Crepes Cake. Tumpukan crepes disajikan dengan es krim vanila, saus jeruk dan jeruk segar.

Rasa crepes yang tidak terlalu manis berpadu pas dengan segarnya saus jeruk dan manisnya es krim vanila. Irisan jeruk segar juga memperkaya rasanya. Sangat pas jadi menu penutup makan siang Anda.

Nachos with Beef BaconLalu, jika Anda ingin menikmati cemilan dengan citarasa gurih, ada Nachos with Beef Bacon. Keripik nachos disajikan dengan saus tomat gurih serta mustard. Bukan hanya itu, terdapat juga irisan bacon diatasnya yang sangat menggugah selera.

Menu baru lainnya, yang bisa Anda coba adalah Salmon with mustard and pesto. Salmon disiram dengan cream mustard serta saus pesto. Saus pesto merupakan campuran minyak zaitun, daun basil, kacang mete serta bawang putih.

Salmon with mustard and pestoRasa khas salmon berpadu pas dengan mustard dan pesto, makin lengkap karena disajikan dengan mashed potato. Rasa mashed potato juga sangat pas, gurih dan tidak terlalu creamy.

Sebagai penyegar tenggorokan, ada juga tiga varian teh baru dengan irisan buah segar didalamnya. Yaitu Mango Ice Tea, Orange Ice Tea dan Apple Iced Tea. Tergoda untuk mencoba?

Pancious
Pacific Place Level 5 Unit 39
SCBD (Sudirman Central Business District)
Jalan Jendral Sudirman Kav. 52- 53
Jakarta Pusat
Telepon: (021) 5797 3360

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024