Istri Galang Petisi Pemecatan Pelayan Bar

Loredana Popesciue
Sumber :
  • orange.co.uk

VIVAnews - Loredana Popesciue, 27, membuat para istri di kota Cadelbosco Sopra di Italia, gerah. Para istri pun menggalang suara dan mengajukan petisi agar dia dipecat dari tempat kerjanya.

Para wanita mengeluh suami mereka terobsesi pada pelayan bar imigran Rumania-Brazil yang bekerja di bar setempat. Mereka mengatakan, pasangan mereka sering memberi tip besar kepada si gadis saat menghabiskan waktu di bar.

Popesciue berdalih ia juga perlu dana untuk membayar sejumlah uang kepada petugas pajak, imigrasi, kesehatan dan bahkan inspektur polisi untuk aktivitas tarian seksinya yang kerap memperlihatkan pakaian dalamnya.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

"Saya tak punya urusan dengan petisi para wanita yang sedang cemburu ini. Saya memiliki darah Brazil dan saya suka menari. Apa yang salah dengan itu?" katanya seperti dikutip orange.co.uk.

Sedangkan si pemilik bar bahkan mengubah nama pubnya menjadi 'Bar Pink Lory'. "Saya tidak menentang para wanita ini. Tapi jika suami mereka ingin menghabiskan waktu bersama, mereka akan ada di rumah, bukan di bar saya," katanya.

Baca juga:

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Kisah Kembar Siam Hidup Bersama 50 Tahun

Majalah Arab Tampilkan Wanita Berbikini

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23
Gelombang tinggi laut terjang pesisir pantai (foto ilustrasi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah perairan pada 20 hingga 21 A

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024