Horoskop 19 - 25 September 2011

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

SCORPIO
Ada perkembangan baru yang menyenangkan di dalam hubungan Anda berdua. Anda hanya perlu menurunkan ego sedikit, agar hubungan yang ada bisa berjalan. Tawaran ke luar kota sebaiknya ditunda, banyak tugas yang butuh perhatian. Hal ini mengharuskan Anda untuk memilih, pertimbangkan putusan Anda dengan baik. Ada sejumlah penyakit ringan. Hilangkan kebiasaan cemas berlebihan, ini bisa memengaruhi jiwa dan semangat anda, bahkan karier Anda.

Cinta: Kuncinya saling percaya
Keuangan: Menabung ciri orang sukses
Kesehatan: Perlu vitamin C

SAGITARIUS
Jatuh cinta yang anda rasakan memang indah, tapi tidak boleh melupakan realitas. Yang sudah menikah, berselingkuh itu mudah, namun efeknya menyakitkan. Simpati dr rekan krj perlu anda sikapi dgn tulus, dia tidak punya pamrih dan maksud terselubung, dia murni membantu anda. Anda jangan melupakan jasanya. kebersihan badan anda perlu anda perhatikan, hal ini utk menghindari penyakit yg sdg santer di lingkungan anda. lingkungan rumah anda perlu anda perhatikan.

Cinta: Jangan putus asa
Keuangan: Jangan memberi pinjaman
Kesehatan: Membaik usai demam

CAPRICORN
Mengalah untuk menjaga hubungan yang sedang terjalin, memang membutuhkan kesabaran. Yang belum menikah, rupanya Anda menyukai tipe yang berapi-api. Rutinitas kantor membuat Anda mudah bosan. Anda yang responsif sangat menyukai perubahan dan tantangan. Hadapi tantangan yang ada. Hindari keinginan teman untuk bepergian ke tempat yang jauh, kondisi badan Anda saat ini masih dalam pemulihan. Jangan sampai penyakit yang diderita menjadi parah.

Cinta: Kedepankan komunikasi
Keuangan: Jangan lupa berbagi
Kesehatan: Hindari minuman dingin

AQUARIUS
Untuk menemukan pendamping hidup, Anda masih banyak hambatan dan rintangan sehingga perlu kesabaran. Semua butuh proses untuk mendapatkan yang Anda harapkan. Kondisi karier Anda sedang bagus, tidak ada hambatan pekerjaan yang dapat mengganggu konsentrasi Anda. Sebaiknya, Anda jangan lupa untuk memerhatikan bawahan. Sudah saatnya Anda melakukan apa yang telah disarankan oleh orang yang lebih ahli dalam kesehatan. Yang penting jangan melakukan sesuatu secara berlebihan.

Cinta: Jangan salah paham
Keuangan: Boros
Kesehatan: Tingkatkan kekebalan tubuh

PISCES
Hindari debat berkepanjangan dengan pasangan. Walaupun Anda di pihak yang benar, namun pasangan Anda dalam kondisi tidak ingin ditentang. Sebaiknya mengalah untuk sementara.  Usahakan mengurangi pekerjaan yang bukan tugas Anda, pekerjaan saat ini sudah menumpuk. Lakukan apa yang menurut Anda benar dan memang diperintahkan atasan. Jangan biarkan masalah yang ada di hati menjadi berlarut-larut, ini akan mengganggu pola hidup Anda. Akibatnya, Anda mudah terserang penyakit, terutama di kepala.

Cinta: Jangan berubah
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Banyak rolahraga

ARIES
Sebisa mungkin hindari berhubungan dengan mantan Anda, walaupun sebatas teman. Sepertinya, pasangan Anda sangat cemburu melihat kelakuan Anda.  Kondisi semangat Anda saat ini sangat tinggi, Anda dapat menghadapi segala tugas dengan baik. Hati-hati, ada yang ingin menjatuhkan Anda, sebaiknya tetap waspada. Hati-hati mengonsumsi jajanan, saat ini banyak yang tidak mengindahkan kesehatan. Di samping kurang bergizi, sebaiknya Anda membawa makanan dari rumah.

Cinta: Makin mesra
Keuangan: Butuh pinjaman
Kesehatan: Kurangi makan gorengan

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024