Lady Gaga & Katy Perry Bersaing di MTV EMA

Lady Gaga
Sumber :
  • facebook.com/ladygaga

VIVAnews - Lady Gaga kembali membuktikan sebagai salah seorang penyanyi terbaik saat ini. Dikutip dari laman Reuters, penyanyi yang kerap tampil eksentrik tersebut sukses menyabet enam nominasi dalam ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2011.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanott ini meraih nominasi untuk kategori Best Song, Best Pop, Live Act, dan Best Female Artist. Namun, Gaga harus bersaing ketat dengan penyanyi Katy Perry dalam memperebutkan penghargaan untuk keempat kategori itu.

Dua nominasi lainnya yang berhasil diperoleh Gaga adalah Best Video untuk lagu 'Born This Way' dan kategori yang baru diperkenalkan tahun ini, Biggest Fans. Sementara itu pelantun 'Nothin’ On You', Bruno Mars juga berhasil meraih empat nominasi, yakni Best New, Best Male, Best 'Push' Act, dan Best Song.

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Penyanyi Adele yang sukses memborong empat piala di ajang MTV Video Music Awards 2011 harus puas hanya meraih tiga nominasi di MTV EMA, yakni Best Female Act, Best Song, dan Best Video untuk lagu 'Rolling in the Depp'.

Hal sama juga dialami Justin Bieber dan band Thirty Seconds to Mars. Kekasih Selena Gomez itu meraih tiga nominasi untuk kategori Best Pop, Best Male, dan Biggest Fans.

Loyalis Jokowi Respons Elite PDIP soal Abuse Of Power: Berlebihan

Sementara band Thirty Seconds to Mars yang beranggotakan aktor Jared Leto, Shannon Leto, dan Tomo Milicevic memperoleh nominasi untuk kategori Best Alternative, Best World Stage, dan Biggest Fans.  MTV EMA sendiri akan digelar di Belfast's Odyssey Arena, pada 6 November 2011 mendatang.

Polda Jatim saat merilis kasus film pendek Guru Tugas di Markas Polda Jatim di Surabaya.

Bikin Resah Masyarakat Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan

Penyidik Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur menetapkan S, Y, dan A sebagai tersangka dalam kasus film pendek Guru Tugas.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024