FOTO : Gemerlap London Fashion Week

London fashion week
Sumber :
  • Reuters/Suzanne Plunkett

VIVAnews - Setelah New York Fashion Week, perhatian kalangan mode dunia kini beralih ke London Fashion Week. Para insan mode di Inggris memang telah mencuri perhatian sejak awal tahun.

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Ini tak lepas dari gemerlapnya pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton dan juga pernikahan supermodel, Kate Moss. Seperti dilansir dari relaxnews.com, acara dibuka pada Jumat lalu di Somerset House. Boris Johnson, walikota London, menyoroti penghargaan yang didapatkan London dari perusahaan konsultan besar di Amerika Serikat. London mendapat predikat "kota mode dunia".

London, menurut Harold Tilman, Ketua British Fashion Council, selalu dipandang lebih 'rendah' dari New York dan Paris dalam hal mode. Tetapi kini, London dalam tahap ekspansi global.

"Apa yang setahun kita miliki, dengan pernikahan kerajaan, dengan Duchess of Cambridge yang memukau dalam karya Sarah Burton dari rumah mode McQueen," katanya.

Pekan mode yang diselenggarakan hingga 21 September esok, menampilkan 100 peragaan dan 200 pameran. Termasuk koleksi busana pria untuk musim semi/musim panas 2012. Acara ini juga mempromosikan fashion dalam sport style. Itu karena tahun depan, Inggris menjadi tuan rumah olimpiade.

Anda ingin melihat bagaimana gemerlapnya suasana London Fashion Week? Klik disini.

VIVA Militer: Gedung Konsulat Iran di Damaskus hancur akibat serangan Israel

Jenderal Zahedi Tewas Dibunuh Israel, Iran Tarik Pasukan dari Suriah

Pasukan Iran ditarik dari wilayah selatan Suriah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024