Diduga Terima US$5 Ribu, Jhonny Allen Bantah

Jhonny Allen
Sumber :
  • Vivanews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Nama Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Jhonny Allen Marbun, disebut-sebut menerima aliran dana dari perusahaan milik koleganya, Muhammad Nazaruddin. Anggota Komisi VII DPR itu pun membantahnya.

"Tidak ada itu," kata Jhonny Allen di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa 20 September 2011. Jhonny disebut-sebut menerima dana dari Permai Grup, perusahaan milik Nazaruddin, sebesar US$5 ribu dan Rp350 juta. Uang diduga diberikan terkait proyek di Kementerian Perhubungan.

Jhonny Allen menegaskan, dirinya tidak ada hubungannya dengan Nazaruddin. "Pertama saya tidak ada urusan soal itu. Dan saya tahu itu tidak ada. Dan itu hanya catatan saja. Kalau you punya data, ambil saja data baru komentarnya," ujarnya.

Jhonny Allen tetap tak mau berkomentar meski namanya kembali disebut menerima uang milik Nazaruddin. "Saya tidak tahu itu. PT saya tidak ada hubungan," ujarnya.

Nama Jhonny Allen sebelumnya disebut-sebut juga menerima fee atas proyek pengadaan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) pada 2008. Namun, dia juga membantahnya.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024