Sepatu 'Aman' Untuk Segala Suasana

Sepatu warna nude
Sumber :
  • polivore.com

VIVAnews - Memiliki banyak sepatu tak selalu membuat Anda mudah memadukannya dengan berbagai busana. Seringkali, koleksi sepatu yang dimiliki model atau motifnya terlalu 'ramai' dan sulit untuk dipadukan dengan pakaian yang Anda dikenakan.

Agar Anda tak lagi mengalami masalah ini, jadikan saja beberapa sepatu dari lima jenis sepatu ini sebagai koleksi. Seperti dilansir dari ivillage.com, sepatu-sepatu ini bisa Anda kenakan di segala suasana dan sangat pas dijadikan investasi gaya.

1. Sepatu warna nude
Salah satu hal yang bisa Anda tiru dari penampilan Kate Middleton, adalah mengandalkan sepatu warna nude di segala suasana. Warna dan modelnya yang netral membuat sepatu ini terkesan klasik. Tapi, bagian platform dan heelsnya yang cukup tinggi, bisa menonjolkan sisi sensual pemakainya.

2. Pointed pump

Sepatu pointed pumpDengan tinggi tumit sekitar lima sentimeter, sepatu ini memiliki ketinggian yang cukup, tidak terlalu tinggi atau pun terlalu rendah. Warnanya yang merupakan perpaduan krem tua dan abu-abu, terlihat seperti warna logam. Anda bisa memadukannya dengan setelan, celana warna khaki atau pun rok pensil warna cerah.

3. Sepatu warna abu-abu tua

Sepatu warna abu-abu tuaAda alasan menarik mengapa abu-abu adalah salah satu warna 'terpanas' musim ini. Itu karena warnanya sedikit lebih lembut daripada hitam, sementara masih cukup solid untuk berbagai warna pakaian.

4. Pump klasik
Sepatu pump klasikTidak lengkap rasanya, jika di rak sepatu tidak ada sepatu model pump klasik seperti ini. Dengan bagian depan berbentuk bulat, tinggi tumit sekitar tujuh hingga 10 sentimeter, dan tak lupa sol yang sangat nyaman, ini jadi sepatu ideal yang berharga untuk dijadikan investasi gaya.

5. Mary Jane warna mocha
Sepatu model Mary Jane warna mochaSepatu model Mary Jane warna mocha ini sangat pas bagi Anda yang tampil beda tetapi tak berani bermain warna. Pilih yang bahannya mengilap. Anda bisa memadukannya dengan busana kantor atau pun gaun sederhana. (eh)

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
Ketua DPRD Klungkung

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Klungkung tercatat memiliki jalan kabupaten sepanjang 464 kilometer. Dari jumlah tersebut, sekitar 367,5 kilometer dalam kondisi baik, rusak sedang 34 KM dan lainnya lagi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024