Korban Pingsan di Konser Linkin Park

Linkin Park
Sumber :
  • facebook.com/linkinPark

VIVAnews - Baru lima lagu dinyanyikan, konser Linkin Park memakan korban. Beberapa penonton terlihat pingsan saat menyaksikan aksi panggung Chester Bennington dan kawan-kawan.  Padatnya jumlah penonton disinyalir menjadi penyebab pingsannya beberapa penonton.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Diperkirakan puluhan ribu penggemar band asal California memadati Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 21 September 2011. Suasana disana terasa begitu panas. Meski panas dan pengab, teriakan histeris penonton selalu terdengar semangat.  Mereka terlihat  begitu antusias. Sambil berjingkrak-jingkrak dan ikut bernyanyi.

Setelah menyanyikan lagu keempat,  Leave Out All The Rest, sang vokalis berteriak, “ Jakarta, saya senang  sudah disini, terimakasih sudah bergabung,” teriak Chester.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Mendengar kata-kata itu, penonton terlihat senang dan terus meneruk berteriak memanggil nama ‘Linkin Park’.

Harga tiket untuk konser kali ini dibandrol mulai dari Rp550 ribu untuk sides section, Rp750 ribu untuk mid section, Rp1 juta untuk kelas green, Rp1,2 juta untuk festival, Rp1,9 juta untuk kelas blue, dan Rp2,5 juta untuk kelas yellow.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Ini merupakan kali kedua Linkin Park manggung di Jakarta. Pertama kali mereka menunjukkan aksi panggungnya  di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, pada 13 Juni 2004. Saat itu mereka menggandeng Nepathya sebagai promotor.

Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024