Enam Pertanda Bahaya Pasangan Selingkuh

Pria Bohong
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Ketika Anda melihat terjadi perubahan perilaku pasangan dan merasa kemungkinan ia berselingkuh, jangan langsung menuduhnya. Usahakan jangan menunjukkan sikap paranoid. Anda harus bersikap seperti tenang bila tidak mau disebut hanya membuat tuduhan palsu kepadanya.

Sulit memang untuk memastikan kecurangan yang dilakukan pasangan sekaligus melindungi diri dari perasaan negatif. Sebaiknya tingkatkan kewaspadaan dan perhatikan seksama perasaan dan hubungan kalian.

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia

Pada saat yang sama, berhati-hatilah agar tidak membiarkan rasa cemas tumbuh akibat paranoia. Karena bisa jadi, ini akan hanya akan mendorong kekasih meninggalkan Anda. Berikut adalah pertanda bahaya dan mungkin bisa dijadikan sinyal adanya kecurangan, seperti dikutip di laman Shine:

Gelisah saat menerima telepon dan SMS

Idealnya, kita akan terbuka membicarakan segala hal yang penting dengan pasangan. Sebagian besar orang juga merasa tak khawatir mengenai siapa yang menelepon atau mengirim pesan pendek. Tapi, jika Anda menyaksikan pasangan terlihat gugup dan menjauh saat menerima telepon atau pesan pendek, itu mungkin pertanda bahaya.

Dia sering 'menghilang' tiba-tiba

Jika dia menghilang, bepergian, atau tidak bersedia mengatakan kemana tujuannya, wajar saja Anda mulai bertanya-tanya apakah ia sedang tertarik pada sesuatu. Bila si dia cenderung melakukannya dengan pola tertentu, bisa menjadi tanda bahaya. Karena memang sulit membuat sesuatu yang tak terjadwal terutama hal-hal rahasia.

Aktivitas seks berkurang
Hanya sedikit orang yang dianugerahi kekuatan lebih sehingga memiliki hasrat seksual tinggi. Bila telah melakukannya dengan orang lain atau kecanduan porno --meski tak selingkuh, penurunan hubungan seks merupakan masalah serius dalam hubungan.

Sering berbohong
Jika Anda menangkap basah dia tengah berbohong, kepercayaan Anda padanya secara otomatis akan berkurang. Jangan menyimpan dendam dan memberi maaf merupakan hal terbaik. Tetapi, bila dia seringkali berbohong kecil maupun hingga membentuk pola perilaku, menunjukkan ia memang menyimpan sesuatu.

Insting
Jangan abaikan indra keenam Anda. Sebagian orang bahkan memiliki bakat merasakan bila ada sesuatu yang salah. Terlepas dari hubungan yang terlihat sekarang baik-baik saja atau memang ada pertanda bahaya, jangan abaikan perasaan Anda.

Biasanya perasaan menyatakan sesuatu dengan benar, dan insting ini bisa membuat Anda mencari semua permasalahan yang mungkin tak Anda sadari sebelumnya.

Presiden Iran Ebrahim Raisi dan komandan militernya

Iran Punya Aturan Serangan Baru Untuk Negaranya

Presiden Iran memperingatkan bahwa 'langkah sekecil apa pun' yang dilancarkan ke negaranya, maka akan langsung menimbulkan respons yang "keras" dari militernya. 

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024