GO VLOG - GOSIS

VIVA Bloggers Kopdar?

Blog
Sumber :

Vlog - Begitu banyak peristiwa di sekitar kita. Berita buruk juga berita baik. Begitu banyak hal yang bisa dikabarkan kepada dunia. Tentang alam yang permai, trend, tempat makan yang enak, dan tentang orang-orang susah yang memerlukan kebaikan dunia. 

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Dan mata wartawan tak mungkin melihat semua itu. Siapa saja, sesungguhnya bisa menulis. Teknologi menyediakan tempat. Facebook, twitter dan juga blog. Lewat blog kita bahkan bisa memajang gambar, foto dan link apa saja yang bisa ditunjukkan kepada pembaca.

Soalnya kemudian adalah bagaimana mengenalkan blog kita kepada khayalak ramai, sehingga cerita kita diketahui orang. Vlog yang disediakan VIVANews.com, menjadi salah satu jawaban. Lewat Vlog, vivanews akan mengambil dua hingga tiga alinea awal tulisan-- yang kemudian dilanjutkan ke blog kita. Dengan begitu blog kita dikunjungi orang, lewat pintu Vlog di VIVAnews.com.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Jika blog kita banyak pengunjungnya, bukan tidak mungkin adayang mau memasang iklan. Ini sungguh menyenangkan. Itu sebabnya jumlah blogger yang masuk ke Vlog kian banyak saja saban hari, dan artikel yang masuk juga sangat banyak. Kini Vlog menggelar lomba blog unik dan lucu. Kapan para blogger Vlog ini kopi darat?

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara usai timnya berhasil mengalahkan Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024