1199 Panigale, Motor Sport Ducati Terbaru

1199 Panigale
Sumber :

VIVAnews - Bagi para penggemar balap motor kelas superbike nama Ducati pasti tidak asing di telinga mereka. Produsen sepeda motor asal Italia yang identik dengan warna merah ini dalam waktu dekat akan meluncurkan sebuah motor yang diklaim merupakan penyempurnaan  superbike Ducati yang telah meluncur sebelumnya. 

Sampai saat ini Ducati tidak menyebutkan spesifikasi motor tersebut secara lengkap, tetapi pihaknya telah merilis sebuah nama untuk motor yang menurut Ducati istimewa.

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

"Pan-ee-gah-lee" begitulah pengejaan superbike bernama lengkap 1199 Panigale. Nama yang diberikan oleh Ducati untuk superbike ini jelas sangat berbeda dengan nama superbike Ducati yang telah dirilis sebelumnya, di mana sebelumnya Ducati tidak pernah menambahkan alfabet di belakang kode angka untuk sepeda motor tipe superbike.

Nama Panigale diambil dari suatu daerah di Italia, tepatnya di Bologna yang dikenal dengan "Lembah Motor". Motor yang dikembangkan oleh Ducati ini akan berlaga di World Superbike 2013 . Dan rencananya akan diperkenalkan ke publik secara resmi di EICMA Internasional Motorcycle Show di Milan 10-13 November 2011. (umi)

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Indeks harga saham gabungan atau IHSG melemah 6 poin atau 0,09 persen di level 7.167, pada pembukaan perdagangan hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024