Mangindaan Baru Tahu Peran Anas dari Berita

Anas Urbaningrum
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - EE Mangindaan, anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat, menyatakan belum bisa mengomentari peran Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dalam sejumlah dugaan korupsi yang melibatkan M Nazaruddin.

"Saya tidak bisa jawab apa-apa, karena saya ini hanya baca surat kabar saja," katanya ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 22 September 2011.

Dewan Kehormatan Demokrat pun belum pernah membicarakan Anas. "Kami coba analisis dulu," kata Mangindaan yang juga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi itu.

Anas pun, kata Mangindaan, belum pernah dipanggil Dewan Kehormatan. Dewan Kehormatan memilih menunggu proses hukum saja dulu. "Yang penting begini proses hukumnya terus saja berjalan," kata Mangindaan.

Hari ini Anas Urbaningrum dipanggil penyidik KPK terkait proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya yang berada di bawah Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Kasus ini bagian dari pengembangan kasus M Nazaruddin dan istrinya, Neneng Sri Wahyuni.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024