Urban Jazz Digelar di Lima Kota

Ilustrasi musik Jazz
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - Selama tiga tahun berturut-turut, Urban Jazz Crossover sukses mengadakan konser musik jazz ditanah air. Tahun ini, lima kota besar, Medan, Jakarta, Surabaya, Pekanbaru, dan Bandung akan menjadi penyelenggara event tahunan ini.

"Setelah tahun kemarin kita bisa menyedot lebih dari ribuan penonton yang melebihi target kami, maka tahun ini dengan diselenggarakan di 5 kota, diharapkan bisa memenuhi permintaan penonton dan memanjakan para penonton nanti," ujar Andre Mulyadi, Brand Manager Magnum Filter saat ditemui di FX Senayan, Kawasan Jakarta Selatan, Kamis 22 September 2011.

Khusus untuk di Jakarta,  Urban Jazz akan diselenggarakan di Kartika Expo Jakarta 18 November 2011. Beberapa musisi ternama akan menyemarakkan acara ini, mulai dari  Viky Sianipar, David  Naif, Once , Ari Lasso, Firman, Syaharani, Ira Swara, Ras Muhammad, Krisyanto dan beberapa penyanyi lainnya.

Salah satu musisi yang ikut meramaikan acara musik ini, David Naif  mengaku sangat bangga dirinya dilibatkan kedalam acara yang akan dilangsungkan selama 3 jam ini.

"Selama 16 tahun bersama Naif, ini pertama kali mengisi acara jazz , sebuah kebanggaan dan pasti akan berikan yang beda dan unik nanti," ujarnya.

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel

Urban Jazz Crossover juga akan didukung dengan tata panggung spektakuler. Panggung megah berukuran 18x16 meter akan dihujani lighting.  Untuk mendukung aksi panggung para musisi, akan digunakan dual layer LED.

"Kami membuat komposisi musik yang cukup unik,nama-nama musisi populer kami sandingkan dengan nam- nama musisi yang memiliki karakter suara khas dan kuat,"ujar Andre Mulyadi lagi.

Ilustrasi cadangan devisa, utang luar negeri, modal asing, dan devisa hasil ekspor.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Bank Indonesia (BI) mencatat, Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada Februari 2024 sebesar US$407,3 miliar. Jumlah itu mengalami kenaikan US$1,6 miliar dari Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024