Soal Wisma Atlet, Angie Sondakh Masih Bungkam

Angelina Sondakh Setelah Selesai Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews-  Mantan Putri Indonesia dan juga anggota DPR, Angelina Sondakh diduga ikut terlibat dalam kasus penyelewengan wisma  atlet. Angie pun selalu bungkam setiap kali ditanya soal kasus yang menyebut namanya terlibat.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Saat menemani putranya ke pusat pengembangan fisik di sebuah mal di Jakarta, ia tampak meladeni beberapa pertanyaan dari wartawan. Namun dia terkesan enggan menjawab ketika ditanya soal kasus yang membelitnya.

"Itu sudah jadi bagian dari resiko politik, saya agak santai menanggapinya," kata Angie sapaan akrabnya saat ditemui di Rockstar Gym, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam 22 September 2011.

Ditanya soal pemanggilan dirinya ke KPK terkait tudingan penyelewengan proyek Wisma Atlet, Angie yang juga Wakil Ketua Banggar DPR itu mengatakan bahwa dirinya hanya mencoba untuk profesional. 

"Ya santai aja, kita harus menghormati kerja KPK, kita harus membantu kelancarannya sebagai warga negara yang baik. Jadi diminta datang memberi klarifikasi, ya datang saja. Apapun kita siap," ujar  istri almarhum Adjie Massaid.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Baginya persoalan yang sedang dia hadapi sekarang tidaklah seberat ketika dia ditinggal oleh mendiang suaminya. Ia pun yakin tidak akan melibatkan pengacara untuk menyelesaikan kasusnya.

"Semua akan saya jalani sendiri tanpa pengacara, bahkan kalaupun nanti di pengadilan.  Untuk kerjaan dan masalah politik, saya Alhamdulilah kuat sekali. Tapi kalau masalah Mas Adjie itu adalah hal yang terberat dalam hidup saya, sampai sekarang sudah mau 8 bulan itu masih berasa banget, memang lebih baik kalau Mas Adjie ada," keluhnya.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024