Java Soulnation Festival Kenang Amy Winehouse

Amy Winehouse
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Parade konser musik tahunan, Java Soulnation Festival, kembali digelar. Acara yang menampilkan sejumlah musisi tingkat dunia itu akan dimulai hari ini hingga Minggu, 25 september 2011, di Istora Senayan Jakarta.

JSF tidak hanya akan menampilkan aksi panggung musisi dunia tetapi juga para musisi di Tanah Air. Di samping itu, akan ada juga penampilan spesial dari para musisi dengan menggelar dua tribute atau penghormatan khusus.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Pertama "Tribute to Funk" oleh The Horney Browney yang anggotanya terdiri dari Barry Likumahuwa, DJ Cream dan Kyriz Boogiemen. Tribute yang juga akan diramaikan musisi dan penyanyi lainnya akan dipersembahkan sebagai rasa hormat dan terima kasih kepada musik funk dan tokoh-tokohnya.

Sedangkan tribute yang kedua adalah "Tribute to Amy Winehouse." Amy adalah penyanyi muda yang berbakat yang meninggal secara mendadak beberapa waktu lalu.

Kepergian Amy untuk selamanya meninggalkan duka yang mendalam bagi para penggemarnya. Untuk mengenang penyanyi asal Inggris itu, diadakan 'Tribute to Amy Winehouse' oleh 9 SuppaSoulSistas yakni : Sania, Jaydee, Yacko, Jemima, Olive Latuputty, Tike Priatnakusumah, dan Mollucas Reunion.

"Sembilan wanita yang akan membawakan lagu-lagu Amy Winehouse dengan karakter dan gaya mereka masing-masing. Akan ditampilkan backing vokal yang merangkap sebagai dancer dari awal sampai akhir show," kata Gita perwakilan dari 9 SuppaSoulSistas saat ditemui di Grand Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta.

Pecinta musik hip hop, rap, R&B, soul, pop, electro-pop hingga dance-pop akan dimanjakan dengan penampilan penyanyi dan musisi ternama selama tiga hari berturut-turut.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Acara musik ini akan dimeriahkan oleh LMFAO, Depapepe, Sophie Ellis-Bextor, Valerius, Mike Posner, Nelly, Naughty by Nature, dan Public Enemy. Para musisi itu mewakili beberapa generasi musik yang populer di dunia.

Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024