Bibir Seksi dengan Warna Neon

Lipstik warna oranye neon
Sumber :
  • Temptalia.com

VIVAnews -  Pada New York Fashion Week lalu, banyak desainer mengeluarkan koleksi busana berwarna neon. Warna neon memang sedang jadi primadona, bukan hanya dalam busana tetapi juga riasan.  

Makin banyak orang berani tampil dengan riasan cerah, termasuk mengenakan lipstik warna neon. Tapi, warna-warna lipstik deep dan bold, seperti burgundi atau blackish red, tetap banyak diminati.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

Ingin tahu bagaimana mengenakan lipstik, baik yang berwarna cerah maupun gelap? Intip saja trik dari penata rias ternama asal India, Clint Fernandes, seperti dilansir dari laman Times of India.

- Jika Anda memiliki bibir tipis, menggunakan lipstik warna neon merupakan pilihan tepat. Itu karena warna neon akan membuat bibir terlihat lebih besar.

- Lipstik warna gelap bisa dikenakan siapapun. Tapi, bagi yang memiliki kulit gelap, perlu ditambahkan warna yang agak terang untuk menimbulkan kesan shade. Campurkan saja dengan warna caramel atau pink.

- Bagi Anda yang belum berani langsung mengenakan lipstik warna neon maupun deep color, coba kenakan lipstik warna karamel atau aprikot. Lalu, lapisi dengan lip gloss warna oranye atau fuschia.

- Saat mengenakan lipstik warna neon, hindari menggunakan busana dengan warna yang senada, agar penampilan tak terlihat aneh. Lipstik warna neon sangat pas jika dipadukan dengan sepatu atau busana warna nude, untuk membuat penampilan lebih 'hidup'.

- Lalu, bagi Anda pecinta busana hitam, memadukannya lipstik warna bold seperti burgundi atau merah menyala, adalah pilihan tepat. Tentunya, agar tampilan tidak terlihat datar dan lebih dramatis.

Pencarian pendaki di Gunung Lompobattang (Foto Ilustrasi).

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

Meskipun usia dari Mbah Wahyuni atau kerap disapa Mbah Yuni ini sudah tidak lagi muda, namun semangatnya masih sama dengan para pendaki yang usianya jauh dibawah 40 tahun

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024